Jeongwoo menatap sebuah gedung besar yang kini terpampang jelas tak jauh dari posisinya, Gedung yang terlihat begitu berkelas dengan banyaknya lalu lalang orang disana.
Kanemoto Hotel
Jeongwoo menghela nafasnya, lalu melepas helmet dari kepalanya dan turun dari motor Ninja kuning kesayangannya.
Sebulan lalu, Jeongwoo membuntuti mobil Tiffany yang masuk kedalam hotel itu, Dan hari ini dia memastikan apa tujuan Tiffany ke sebuah hotel padahal rumahnya begitu besar?
Sebulan lalu, Harusnya Jeongwoo menyelidikinya, Namun Jeongwoo terlalu sibuk untuk PTS disekolah nya, ditambah jadwal ekstrakurikuler nya juga padat.
Gini-gini, Jeongwoo itu anak yang aktif organisasi, Bahkan saat SMP Jeongwoo pernah masuk kedalam ekskul Tari tradisional, walaupun langsung keluar karna di hujat. Akhirnya saat SMA Jeongwoo memilih masuk ke club musik dan berperan sebagai vokalis band mewakili sekolahnya. Itupun karna dorongan Reyna yang ingin melihat Jeongwoo tampil dalam band.
Jeongwoo turun dari motornya setelah memarkirkan nya didekat pohon. Jeongwoo masuk dan ke lobi, matanya terus mencari-cari dimana Reyna atau setidaknya Jeongwoo harus menemukan Tiffany.
"Pesan kamar untuk berapa malam?" tanya resepsionis disana.
Jeongwoo terdiam, lalu menatap pegawai itu, "Kamar atas nama Tiffany Young, nomor berapa?" tanya Jeongwoo.
Namun ekspresi pegawai disana tiba-tiba berubah, "Sudah buat janji?" tanyanya
"Hah?"
"Tiffany Young, Direktur hotel Kanemoto ini, dengan siapa? Anda sudah buat janji?" tanyanya
Jeongwoo benar-benar terkejut, hotel besar ini milik Tiffany? Wah benar-benar gila.
"Ah.. Saya belum buat janji, makasih" ucap Jeongwoo lalu berjalan keluar sesekali mengedarkan pandangannya untuk mencari Tiffany.
Jeongwoo mengambil duduk dibangku yang ada di luat dekat air mancur, "hotel ini punya tante Tiffany? Tapi kenapa namanya Kanemoto?" gumam Jeongwoo berpikir keras.
• MINE •
Sudah satu bulan berlalu setelah kejadiannya dengan Yunho digedung kosong itu, Dan sudah dua minggu berlalu setelah Yoshi juga menyetubuhi nya lagi karna dia ingin menghilangkan jejak Yungho dari tubuhnya.
Dan terhitung, sudah 6 bulan dirinya menjadi target Yoshi, Sudah 6 bulan dirinya di siksa dan dijadikan budak sex atau bahan pelampiasan amarah Yoshi ataupun Ibunya, Tiffany.
Semenjak kejadian Yunho, Tiffany tidak pernah membawanya pergi lagi, Tiffany hanya datang sesekali untuk mengomporinya.
Reyna menoleh saat pintu kamarnya terbuka, Namun gadis itu membuang wajahnya malas saat melihat siapa yang masuk dan kini menatapnya dengan tatapan songongnya.
"Long time no see, Girl" ucap Tiffany, Wanita itu mengambil duduk sambil menatap Reyna yang tengah menyisir rambutnya sehabis keramas.
"Kenapa? Lo mau siksa gue lagi? Mau serahin gue ke om om gila lagi? Atau lo cuma mau ngomporin gue?" tanya Reyna, dirinya sudah benar-benar tidak ada minat untuk menghadapi Tiffany.
"No, Saya cuman mampir karna saya mau liburan ke Amerika sama Donghae"
"Terus? Urusan gue? Gue harus nangis nangis minta ikut, gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa