Reyna membuka matanya perlahan, Astaga kenapa kepalanya terasa berat banget.
Reyna membuka matanya dan menatap sekitarnya, Reyna terkejut saat melihat dirinya berada disebuah kamar besar dan mewah.
Ditambah kedua tangan dan kakinya diikat rantai yang berasal dari sisi sisi ranjang.
Reyna berontak berusaha melepas rantai rantai yang mengikat kedua tangan dan kakinya bahkan lehernya juga.
"AKHHHH!! LEPAS!?" Teriaknya entah pada siapa.
Gelang, kalung dan cincin berlian nya udah hilang. Bahkan sepatunya juga gak tau kemana.
Sebenernya Reyna dimana?
Reyna mengedarkan pandangannya, Tempatnya nampak asing bahkan Reyna gak tau dia dimana sekarang.
Cklekk.
Reyna menoleh disana seseorang datang dengan jas hitam, Reyna tersenyum lega saat melihat siapa pria itu.
"Haruto.. Lepasin gue.. Kita harus pergi dri sini." ucap Reyna pada Haruto yang baru saja datang.
Haruto tertawa kecil membuat Reyna menatap bingung. "kenapa gue harus pergi? It's your time." ucapnya pada Reyna.
Reyna menatap bingung, "Maksud lo apa sih!? Kenapa ketawa!!" Bentak Reyna yang mulai merasa dipermainkan.
"Ini saatnya lo terima bagian lo, Kasian kakak gue udah nunggu lama buat jadiin lo target dia." ucapnya.
"Kakak?"
Cklek.
Reyna menoleh, disana Seseorang dengan kemeja putih juga jas hitam yang ada ditangannya, Pria itu bener bener asing.
Haruto tertawa lepas, "udah cukup 5 taun gue jadi sodara lo. Sekarang, Lo tamat Reyn." ucapnya.
Reyna menatap bingung, sebari terus berontak dari rantai yang mengikatnya.
Pria bertubuh tinggi disamping Haruto itu mendekati Reyna, dan duduk disisi ranjang tempat Reyna berbaring.
"Hi, Welcome girl." ucapnya sengan senyuman disana.
Reyna menatapnya kesal, "lo siapa anjing! Lepasin gue!! LEPAS AKHHH!" Amuk Reyna.
Pria disamping nya tersenyum miring, lalu mendekatkan bibirnya pada telinga Reyna.
"I'm Yoshinori and You Are Mine, Now!"
Reyna membeku ditatap intens oleh seseorang yang berada didepannya, Namanya Yoshinori.
Pria itu terlihat memiliki wajah yang tampan dan sedikit imut, Tapi caranya bicara dan suara serak itu tampak menyeramkan membuat Reyna terintimidasi seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa