Tiffany menatap Donghae dari ambang pintu kamar Reyna, Karna sekarang ini Donghae tengah duduk di atas kasur Reyna sambil memandangi album foto Reyna.
Tiffany masuk dengan secangkir teh hangat untuk Donghae, Setelah menaruhnya di meja, Tiffany mengambil duduk disebelah Donghae sambil melihat foto foto Reyna di album yang kini Donghae pegang.
"Baru pulang?" tanya Donghae pada Tiffany.
Tiffany menganggukkan kepalanya lalu mengecup singkat bibir Donghae, "Hm.. Aku ada beberapa kerjaan di kantor" ucap Tiffany setelahnya.
Donghae hanya tersenyum, "Udah mau dua minggu Aku gak liat Reyn" gumam Donghae dengan senyuman tipis disudut bibirnya.
"Udahlah mas, Semakin kamu belum ikhlasin, malah semakin berat juga buat Reyna disana" ucap Tiffany.
Donghae menatap Tiffany, "Apa mungkin, Reyna masih hidup?" tanya Donghae membuat Tiffany langsung menjauhkan pandangannya.
Tiffany tertawa Canggung, "sayang, Mending kamu minum teh nya abis itu istirahat ya" ucap Tiffany lalu memberikan teh yang tadi dia bawa.
"Entah kenapa.. Tapi rasanya Reyna masih ada"
"Kenapa sih semua orang nanyain hal yang sama padahal jelas jelas jasad Reyna ditemuin waktu itu?" ucap Tiffany terdengar sedikit kesal membuat Donghae menatap bingung.
"Emang ada yang nanya hal ini selain aku?"
Tiffany menghela nafasnya, "Iya tadi siang Temennya Reyna, namanya Jeongwoo nanya hal yang sama, Katanya Reyna pasti masih hidup kan, Tapi dia bilang dia cuman bercanda mungkin karna dia terlalu kangen sama Reyna, gitu"
"Jeongwoo?"
"Iya sayang"
Donghae membuang pandangannya dari Tiffany, benar dugaannya, Jeongwoo gak akan diam aja mengenai apa yang bilang waktu itu ternyata serius.
"Mas, Sekarang bukan waktu yang tepat buat pikirin orang yng udah meninggal, Mending kamu denger kabar baik dari aku"
Donghae menatap bingung sedangkan Tiffany tersenyum kecil, Lalu menarik tangan kanan Donghae, menaruhnya diatas perutnya, "Aku hamil" ucap Tiffany dengan senyuman lebar terukir disana.
Donghae yang awalnya bingung langsung menutup mulutnya dengan perasaan campur aduk disana, "Kamu serius?" tanyanya, Sedangkan Tiffany menganggukkan kepalanya semangat
Donghae tertawa lebar sambil memeluk istrinya dengan erat dan sesekali mengecup bibir Tiffany, rasanya benar benar bahagia.
Dan tanpa Donghae sadari album foto Reyna yang tadi dia pegang terbuang begitu saja membuat Tiffany tersenyum kecil melihatnya, "Yaa.. Tuhan ambil anak perempuan kamu, Tapi setelahnya Tuhan kasih kamu pengganti Reyna, anak ini, anak kita, sayang.." ucap Tiffany.
• MINE •
"Where is she??" tanya Yoshi begitu sampai di hotelnya.
Pelayan yang tadi menelfon Yoshi langsung menyebutkan nomor kamar Reyna, Sedangkan Yoshi langsung berlari kesana untuk menemui Reyna.
Amarahnya benar-benar meluap-luap, Dan satu tangannya terkepal, satunya lagi menggengam tongkat bisbol seolah sudah panas untuk menghajar Reyna karna gadis itu berusaha kabur lagi.
Semua anak buah Yoshi mengekori dari belakang, Termasuk Junkyu yang baru saja turun dari kamar Reyna langsung naik lagi karna panik melihat Yoshi yang datang dengan tingkat bisbol di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa