MINE • First Try

3.1K 353 120
                                    

Reyna berada didalam mobil dengan rantai yang masih mengikat lehernya, Bahkan ujung rantai itu dipegang oleh seseorang yang berada disebelah Reyna.

Bukan Yoshinori ataupun Haruto, Entah siapa Reyna juga gak kenal.

Sekarang dia duduk dibelakang dengan dua pria yang mengapitnya membuat Reyna kesulitan mencari cara untuk kabur.

Reyna menatap jalanan, Nampaknya sekarang udah pagi karna langit subuh mulai hilang dan matahari akan datang.

Reyna menatap dua pemuda yang duduk di samping kanan dan kirinya. Yoshi entah kemana, Haruto juga gak tau kemana. Untuknya yang terpenting sekarang adalah, dia harus melarikan diri.

Tangan Reyna meraih botol minum berukuran besar yang ada dihadapannya, Reyna menatap kedua pria di sisinya yang nampak sibuk memperhatikan jalanan.

Reyna meraih botolnya denga pelan pelan, berusaha untuk tidak menimbulkan suara apapun.

supir yang mengemudi gak akan tau, karna diantara jok depan dan belakang memiliki sekat.

Buakhh!

Reyna berhasil memukul wajah pria di sebelah kirinya dengan botol besar yang penuh dengan air itu.

Dukhh!

Dan dengan gerakan cepat Reyna menyikut wajah pria yang berada disebelah kirinya itu.

Bugh!

Dugh!

Buakhhh!

Belum cukup, Reyna menjedotkan kepala mereka dan membenturkan kepala mereka satu sama lain hingga mereka tak sadarkan diri.

Reyna menatap kedepan, Supir didepan nampaknya gak menyadari apa yang terjadi dibelakang.

Reyna berusaha membuka pintu mobil tapi ternyata dikunci, Reyna memutar otaknya untuk menemukan cara lain.

Reyna meraih ujung rantai yang mengikat lehernya, Lalu membenturkannya me kaca mobil beberapa kali.

Awalnya sulit, hingga akhirnya Reyna meraih leptop yang ada di samping jok pemuda yang berada di kanannya itu.

PRANGG!!

Setelah membenturkan leptopnya beberapa kali akhirnya kaca mobil pecah. Reyna langsung menendang sisi sisi pecahan kaca hingga semuanya jatuh kejalanan.

Tanpa peduli apa apa lagi, Tubuh mungil Reyna menggeser pria di samping nya dan langsung mengeluarkan kakinya untuk terjun keluar.

BRUAK!!!

"Akhhh!"

Reyna memegangi lututnya yang berdarah karna dia baru aja terjun dari mobil yang masih berjalan.

Reyna langsung berdiri dan berjalan dengan pincang mencari jalan untuk pergi, karna mobil yang tadi udah melaju begitu aja.

Awalnya Reyna pikir dirinya udah aman, Namun saat Reyna berlari menuju perumahan yang ada gak jauh darisana ternyata ada satu mobil yang berhenti ditempat Reyna tadi.

Panik, Reyna langsung lari menuju tempat kerumunan orang setidaknya harus ketempat yang ramai untuk berlindung.

Reyna terkejut saat melihat seseorang berlari mengejarnya dengan cepat, Reyna mempercepat langkahnya.

Namun orang yang mengejarnya jauh lebih cepat, Hingga akhirnya orang itu berhasil meraih tangan Reyna.

"LEPAS!! AKHHHH TOLONGGG! TOL—mmpphh.." Reyna memukul mukul tangan yang menutup mulutnya itu.

MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang