"The reason why you never get bored of me, isn't because you love me, right?"
Yoshi terdiam mendengar pertanyaan yang dilontarkan Reyna.
I don't know.
Gumam Yoshi dalam hatinya.
Entah bagaimana caranya menafsirkan, Tapi Yoshi rasa pertanyaan itu sedikit mengganggunya.
Seperti, benarkah?
Bagaimana bisa?
Melihat bagaimana cara Reyna meragukan kepercayaannya pada Tiffany membuat Yoshi berpikir dua kali, tentang bagaimana bisa Reyna membuatnya menjadi seperti ini?
Bukankah aneh, Yoshi harusnya dengan mudah membunuh Reyna tanpa keraguan apapun, Tapi gadis itu selalu memiliki cara untuk membuat Yoshi goyah akan pendiriannya.
Reyna, mengubah prinsip hidupnya sedikit demi sedikit.
Mungkinkah Yoshi benar menyukainya?
Tapi bagaimana mungkin Zora tergantikan begitu saja?
"isn't that an easy question? Lo gak mungkin——
"Never." Sela Yoshi lalu berbalik hendak pergi.
Sedangkan di sana Reyna merasa kurang puas dengan jawaban itu.
Bukanya kepedean, Tapi Jihoon bilang Yoshi punya rasa yang beda padanya.
Reyna hanya ingin memastikan.
"Akhh!!" Pekik Reyna kesakitan membuat Yoshi kembali berbalik dan berlari ke arah Reyna.
Sedangkan di sana Reyna memegang perutnya dan menatapnya terkejut bukan main.
"What's wrong?" Tanya Yoshi.
"Yoshi.. I thought this baby was going to come out of my tummy." Ucap Reyna masih menatap perutnya.
"are you going to give birth?!"
"Maybe???"
"But it's new six months?"
"I don't know, but— akhhh.. Yoshiiii, it looks like the Baby is mad at me!" Pekik Reyna panik.
Dia merasa bayi di dalam perutnya bergerak kencang membuatnya sedikit merasa sakit.
Yoshi menatap panik, lalu dirinya menelfon Hyunsuk untuk memeriksa Reyna.
"Does it hurt??" Tanya Yoshi.
"It doesn't hurt anymore"
"Is baby calm in your tummy?"
"Hmm.."
Tanpa menunggu lama, Hyunsuk memasuki ruang rawat Reyna dan menatap mereka berdua dengan panik.
"Ada apa?"
"Kayaknya bayinya mau keluar"
"Hah?"
"Dia gerak gerak, Gue gak tau gimana cara diemin nya"
Mendengar nya membuat Hyunsuk terkekeh geli, "itu bukan mau keluar, Tapi bayinya mulai aktif nendang dan bergerak lebih gesit di dalam sana, Wajar di usia kandungan 6 bulan"
"Tapi sakit!"
"Itu berarti baby nya nendang kamu" Ucap Hyunsuk.
Hyunsuk menyingkap baju Reyna dan memperlihatkan perut buncit Reyna, benar saja perut itu bergerak kecil membuat Reyna menutup mulutnya kaget.
Sebelumnya Reyna tidak pernah memperhatikan adanya pergerakan apapun .
"The baby in there making Reyna's stomach move?" Tanya Yoshi yang juga kaget karna pertama kali melihat perut bergerak seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa