Reyna menatap malas makanan yang berjejer rapi di atas meja makan, lengkap dengan Ayah, Ibu dan Haruto yang siap menyantap makanannya.
Sudah 7 tahun pernikahan ayahnya dengan Tiffany—ibu kandung Haruto, yang berarti ibu tiri Reyna, menikah dengan ayahnya. Namun 7 tahun menikah mereka belum dikaruniai seorang anak.
Awalnya Reyna pikir Tuhan belum memberi mereka keturunan, Namun ternyata karna alasan lain.
Ayah Reyna sakit, Dan seperti yang dokter bilang. Ayah Reyna gak mampu menghasilkan sperma yang normal untuk melakukan itu.
Bukan hanya karna itu, Namun Karna Reyna tau warna asli ibunya ini.
"Reyn, Gimana sekolahnya hari ini? Papa denger kamu ngelukain tulang keringnya Haruto?" tanya sang Ayah sebari menatap Reyna yang tengah mengaduk ngaduk makanannya.
"Banci ini ngadu ke papa?" tanya Reyna sebari melirik Haruto yang tengah menatapnya jengkel.
"Banci?"
"Terus apa? Pengecut?"
Haruto mengepalkan tangannya seraya menatap Reyna, Sedangkan Reyna melipat kedua tangannya malas.
Mama Tiffany menarik nafasnya, "Jangan berantem terus dong, Kita udah 5 tahun barengan, Jadi harus akur, Mau gimanapun kalian kan saudara, sama sama anak Mama sama papa." ucapnya.
"Bener sayang, Kalian berdua anak papa sama mama. Jadi harus akur." ucap Papa Donghae.
"Minggu depan kita ada pertemuan bisnis, Disana bakal banyak banget orang penting, Jadi kalian harus jaga sikap." ucap Mama Tiffany.
Reyna memutar bola mata malas, Semuanya, dia muak.
Lee Donghae dan Tiffany Young. Siapa yang kenal mereka? Mereka adalah pengusaha ternama dengan banyak cabang.
Lee Donghae pemilik tambang berlian juga emas, dengan 4 hotel juga 3 perusahaan makanan.
Tapi Reyna gak bahagia dikeluarga ini, Baginya terlalu banyak kepalsuan.
"Reyn, Kamu mau makan apa sayang? Mama sendokin." ucap Mama Tiffany dengan senyuman kecil disana.
Reyna menatapnya muak, Reyna berdiri, Memegang piringnya.
Prang!!
"Reyn gak laper." ucapnya setelah membanting piring dengan isinya hingga piring itu pecah, juga melirik Tiffany yang tengah menatapnya kaget.
Donghae menatapnya kaget, "REYN—
"Gak perlu teriak! Reyna denger kok." ucap Reyna menatap papanya yang kaget dengan sifat putri kesayangannya itu.
"Reyna kamu kenapa sayang? Ada yang salah??" ucap Mama Tiffany.
Reyna terkekeh,
PRANGGG!!!
Reyna membalikkan meja makan hingga semua diatasnya jatuh dan pecah berantakan.
"JANGAN SEBUT NAMA SAYA PAKE MULUT KOTOR ANDA ITU!" teriak Reyna sebari menunjuk Tiffany.
Tiffany terkejut, apalagi Donghae yang udah menghampiri Reyna, Menarik anaknya untuk menatapnya.
"Jangan sebut Mama kamu kayak gitu!" ucapnya penuh penekanan.
Reyna tersenyum kecil, "REYN MUAK PAH! SEMUANYA PALSU! Reyn muak harus ke sekolah sebagai murid yang diperlakukan khusus, Reyn muak harus pura-pura bahagia didepan semua temen-temen papa! Reyn muak harus belajar, Harus bergaul, dan harus jadi primadona sekolah karna semua kekuasaan Papa!!! REYN MUAK! SEMUANYA PALSU!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa