"Bahkan setelah dia nyembunyiin keberadaan gue, selaku saudara kembar lo?" tanya Junkyu lagi.
Yoshi mengalihkan pandangannya pada Tiffany yang kini berpegangan pada meja dengan raut wajah ketakutan dan tangan gemetar.
"Mom, what did he tell me?" tanya Yoshi
"I'm not lying, ask your mother for the facts. Suruh dia inget-inget siapa anak yang namanya David." kata Junkyu.
"Shut up!" bentak Yoshi sambil menatap Junkyu.
"Stop bullshit!" sambungnya."Buka mata lo lebar-lebar, Dia yang buat lo jadi kayak gini!"
Yoshi menutup telinganya, "My mom is a good person.." gumamnya.
"Mama lo pembohong! She separated you and me. He wanted to kill me and he killed your mother, our mother!" ucap Junkyu.
"LIAR!!!"
"IT'S TRUE!"
Yoshi melangkahkan kakinya dan mencekik Junkyu, "No.. She's never wrong.. Donghae yang bunuh mama gue..!" katanya sambil mengencangkan cekikan di leher Junkyu.
"Itu yang dia mau.." ucap Junkyu sambil berusaha melepaskan tangan Yoshi dari lehernya.
"Itu yang dia mau dari lo, Ngebenci Donghae dan percaya sama dia.. Itu tujuan dia, buka mata lo dan coba buat percaya gue!" sambung Junkyu.
"Pembohong!!!!" Yoshi menguatkan tangannya pada leher Junkyu membuat Junkyu mulai sulit mengatur nafasnya.
"YOSHI!" pekik Jihoon yang hendak memisahkan mereka, Namun dirinya ditahan oleh anak buah Tiffany.
"Listen to me, Don't kill anyone again, Listen to your heart and trust me. She lied to you."
"Shut up!!!!"
"Uhuk.. I know you have a good heart inside.. "
Yoshi hanya terdiam, matanya memerah dan tangannya gemetar mencekik Junkyu.
"Yoshi.. We're twins, you and I are the same, please.. trust me."
"Kill him!" ucap Tiffany yang membuat semua orang membulatkan matanya.
Bahkan Reyna langsung berdiri saking kagetnya, Ucapan Tiffany jelas akan menjadi tombol kontrol akan segala tindakan Yoshi sekarang.
"Yo-Yoshi.." gumam Junkyu.
"Bunuh dia Yoshi! Dia pembohong!" ucap Tiffany yang membuat tangan Yoshi gemetar.
Mata nya memarah menatap mata Junkyu yang kini sudah berair karena sesak, juga merasa kesakitan.
"Tru-Trust Me.." gumam Junkyu.
"Yoshi.. Jangan biarin siapapun ngerusak kepercayaan kamu buat Mama, Bunuh dia Yoshi! Dia yang buat hubungan kita berantakan! Dia yang buat kamu ragu sama Mama kamu sendiri!!" kata Tiffany.
"YOSHI JANGAN DENGERIN JALANG GILA ITU!!!" Teriak Reyna yang berlari berusaha melepaskan tangan Yoshi dari leher Junkyu.
"S-She's liar.." ucap Junkyu susah payah.
Yoshi yang mendengar itu melepaskan tangannya dari leher Junkyu, membuat Junkyu langsung ambruk di lantai sambil batuk-batuk.
"Yoshi, kenapa kamu gak bunuh dia?! Kamu gak denger mama!?" tanya Tiffany.
Yoshi menutup kedua telinganya, Semua ucapan ucapan itu terasa membelenggu dirinya dan membuatnya kebingungan.
Tatapan nanar Junkyu dan perintah Tiffany membuat Yoshi meragukan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa