MINE • Strange

1.6K 253 79
                                    

Yoshi melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar Reyna, Dia kesana untuk mengambil berkas dan juga mengganti pakaiannya.

Semalam, Yoshi tidur di kamar lain, dan karna perkataan Reyna, pria itu hanya mampu tidur selama 3 jam.

Yoshi mengedarkan pandangannya, Tapi tidak menemukan Reyna, Yoshi menatap bingung saat melihat kamarnya begitu bersih, dan sampah snack tadi malam sudah hilang, dan barang barang yang berserakan juga tidak ada, Bahkan tempat tidurnya sudah bersih.

Padahal ini belum jam nya para maid untuk membersihkan kamar. Karna biasanya para pelayan hanya diizinkan masuk jam 8 pagi untuk memberikan Reyna sarapan. Tapi kenapa sekarang baru jam 7 pagi namun semuanya sudah rapi?

Lamunan Yoshi buyar saat melihat Reyna keluar kamar mandi dengan baju mandi nya, dan gadis itu keluar sambil mengusak rambut panjangnya yang masih basah karena keramas.

Reyna melirik Yoshi yang menatap nya dengan tatapan datar seperti biasanya, Namun Reyna menyunggingkan senyuman kecil pada Yoshi, "Good Morning" ucap Reyna sambil berjalan mengambil hairdryer.

"Oh iya, Gue udah beres beres kamar ini, Gimana bersih kan? Gue cuma butuh pengharum ruangan sama sprei baru, Nanti gue minta ke Junkyu buat beliin ya" ujar Reyna.

Yoshi hanya diam lalu beranjak ke lemari miliknya untuk mengambil beberapa baju, Namun lagi lagi dirinya dibuat kaget saat melihat lemari miliknya diisi dengan pakaian pakaian wanita, yang bukan lain adalah pakaian Reyna.

Yoshi menoleh pada Reyna membuat Reyna menatap Yoshi, "Ah, Gue nitip beberapa baju, Bukannya terlalu berantakan kalau baju-baju gue yang lo beliin ditaro di koper terus?" ucap Reyna.

"Pindahin, Gue gak mau baju gue digabung sama baju lo"

"Okay"

Yoshi mengambil baju kemeja dan jas nya, lalu segera beranjak,

"Yoshi"

Yoshi menghentikan langkahnya dan menoleh pada Reyna, "Shampoo yang ungu itu, Beli lagi ya, Udah abis" ucap Reyna.

"Itu shampoo gue"

"Iya tau, Gue pake soalnya wanginya enak"

Lagi-lagi Yoshi hanya diam lalu berjalan keluar kamar meninggalkan Reyna disana.

Yoshi menjadi semakin bingung dengan kelakuan Reyna, Gadis itu benar-benar bertingkah seperti orang yang berbeda dari sebelumnya.

Dan belakangan ini Yoshi cukup peka, menyadari bahwa Reyna sering keramas, Bahkan kemarin juga Reyna sudah keramas, Seolah berbeda dengan Reyna yang jarang mandi bahkan terhitung hanya mandi seminggu dua kali.

Ada yang aneh.

Dan Yoshi mulai risih dengan keanehan itu.












MINE •







Yoshi menghembuskan asap rokok dari mulutnya, lalu menatap seseorang yang datang dan mengambil duduk dihadapannya.

"Matiin rokoknya, Gak baik buat ibu hamil"

Yoshi menurut dan mematikan rokoknya lalu menatap si Ibu Hamil yang bukan lain adalah Tiffany yang kini duduk didepan Yoshi sambil memakan sepotong kue didepannya.

"Tumben kamu ajak Mama ngobrol, Biasanya harus selalu mama yang panggil kamu duluan" ucap Tiffany.

"mom, do you love Donghae?"

MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang