Yoshi menatap ponselnya saat melihat beberapa postingan Jeongwoo, sebenernya Banyak hal yang belum Yoshi ketahui tentang Reyna.
Yang Yoshi tahu, gadis itu hanya menghabiskan waktunya untuk menghibur dirinya sendiri dan menjadi anak tunggal keluarga kaya raya.
Yoshi tahu jelas, gaya hidup Reyna memang kelewat bahagia dari Reyna di lahirkan.
Hidup bersama ibunya, Jaena saja sudah bahagia karna ekonomi mereka tidak pernah kurang, dan yang terpenting Reyna selalu mendapatkan kasih sayang sepenuhnya.
Walaupun semuanya perlahan hilang saat Donghae menikah dengan Tiffany.
Yoshi menemukan apa yang dia cari didalam ponselnya, Saat stalker akun instagram Jeongwoo, Yoshi menemukan username instagram Reyna dari hasil tag postingan Jeongwoo.
Melihat bagaimana akun instagram milik Reyna dengan lebih dari seribu pengikut itu membuat Yoshi menatapnya datar.
Reyna terlihat cantik disetiap postingannya, Senyumnya merekah seperti hidupnya tidak mempunyai beban. Disetiap foto itu bisa Yoshi tebak kalau Reyna hobi jalan jalan karna banyak sekali negara yang dia kunjungi.
Tapi senyum itu membuat Yoshi merasa kesal, untuknya Reyna tidak berhak atas senyuman itu.
Yoshi asik melihat lihat bagaimana postingan Reyna, Gak ada yang menarik selain potret gadis itu di banyak tempat.
Namun, Yoshi menemukan satu postingan yang menarik perhatian nya.
Disana, Reyna terlihat begitu bahagia dalam dekapan Donghae, bahkan Reyna memiliki banyak komentar positif, padahal foto itu hanya wajah Reyna tanpa wajah Donghae.
Yoshi terkekeh, "Lo bahkan gak tau, kalo lo punya saudara laki-laki." gumamnya.
Yoshi melangkahkan kakinya ke dalam mansion dan menuju ruangan dimana Reyna berada.
Saat masuk, Bisa Yoshi lihat Reyna terlihat melamun dengan tatapan kosong.
Tidak melawan atau berteriak minta dilepaskan, Kali ini Reyna kelihatan pasrah dan hanya mampu melamun lurus menatap kedepan dengan rantai rantai yang mengikat anggota tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️
Action"i'm Yoshinori, And You're Mine Now!" 🔞 ⚠️Kekerasan ⚠️Bahasa Non-Baku ⚠️Unsur Dewasa