MINE • Right There

1.3K 210 75
                                    

"Akhh.."

Dekapan Reyna pada Junkyu terlepas karena kini Reyna memegangi perutnya yang terasa sakit.

Dengan sigap Junkyu meraih Reyna yang membungkuk, Namun tindakannya terhenti karena kini Yoshi sudah lebih dulu menarik Reyna dan menggendongnya dengan pelan.

Reyna yang masih kesakitan sama sekali tidak menolak ataupun menyadari siapa yang kini membopong dirinya menuju kembali ke dalam ruang rawatnya.

Yoshi membaringkan Reyna, lalu menyingkap baju Reyna hingga memperlihatkan perut Reyna yang masih dibalut perban tebal.

Yoshi membuka perban itu dan mengambil perban baru, lengkap dengan sarung tangan medis di sana.

Junkyu hanya bisa menatap Yoshi dari kejauhan sedangkan Reyna meringis kesakitan.

"Jaitan lo belum kering, harusnya jangan bertingkah berlebihan sampe lari kayak tadi" Ucap Yoshi sambil mengganti perban di perut Reyna.

Reyna hanya bisa meringis sambil memeras sprei kesakitan.

Selesai mengganti perban, Yoshi meraih tangan Reyna dan kembali memasangkan infus, Setelahnya lelaki itu membenarkan posisi bantal Reyna.

"Jangan banyak bergerak" Katanya dingin.

Reyna hanya diam, Masih kesakitan dengan perutnya.

Sedangkan di sana Yoshi melirik Junkyu, Meninggalkan Junkyu dan Reyna begitu saja.

Namun Junkyu menahan tangannya tepat di lorong rumah sakit, membuat Yoshi reflek menghempas tangan Junkyu.

"Jangan tinggalin Reyn, Dia butuh lo sekarang" Ucap Junkyu.

Yoshi terkekeh kecil, "Are you kidding me? Dia jelas nunggu lo dateng" Ucap Yoshi

"Gue punya beberapa urusan, jadi gue gak bisa jagain dia sekarang"

"Kenapa lo balik lagi?" Tanya Yoshi mengalihkan topik

"Gue punya janji buat nyelamatin Reyna dan anaknya dari lo"

Yoshi tertawa kecil, "Kalo gitu kenapa lo nyuruh gue balik ke dia?" Tanyanya.

"Awalnya gue khawatir, Tapi sekarang kayaknya gue salah"

"Maksud lo?"

"Lo gak akan nyakitin orang yang lo sayang kan?" Tanya Junkyu

Yoshi terdiam beberapa saat, Sedangkan Junkyu menyunggingkan senyuman miringnya.

"We both like the same girl, right?" Tanya Junkyu lagi.
















• MINE •






Reyna memecahkan lamunannya saat pintu terbuka, Matanya kembali membuang pandangan saat melihat kini Yoshi datang ke dalam kamarnya.

Masih dengan penampilan yang sama, Sweater cokelat dan penampilan terlihat biasa saja.

Yoshi datang dengan tatapan yang sulit di artikan, Entah, Reyna bisa melihat adanya kekacauan dalam tatapan itu.

"Feel better?" Tanya Yoshi

Reyna tidak menjawabnya, Nampaknya Reyna yang ketus sudah kembali.

"Reyn, Look at me" Ucap Yoshi sambil mengarahkan wajah Reyna kepadanya.

"Gue pikir, gue gak akan liat muka iblis lagi buat selama-lamanya" Ucap Reyna sambil melepaskan tangan Yoshi dari wajahnya.

MINE • Kanemoto Yoshinori ver✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang