Assalamualaikum
Vote sama follow nya jangan lupa ya hehe♡!
___________
Happy reading all
Semoga sukaa♡***********
Abila berjalan menuju asramanya, tiba-tiba langkah abila terhenti.
Abila mengambil bola itu. "Loh ini kan bola gue, kok ada di sini?". Gumam Abila
"Main bola dikit gapapa kali ya, itung-itung latihan, lagi pula ni lapangan pesantren sayang kalo ga di pake." Abila menggiring bola itu.
Suasana saat itu sedang sepi, di karnakan santriwan dan santriwati sedang berada di asrama mereka masing-masing.
Abila menggiring bola itu, ketika abila sedang melakukan juggling bola dan Abila menendang bola tersebut Tiba-tiba.
Prraangg!
Bola itu mengenai jendela masjid pesantren. Santriwan, santriwati, dan para ustadz, ustadzah yang mendengar suara jendela yang pecah lantas menghampiri sumber suara tersebut.
"Mampus mati gue!."Batin Abila.
"ABILAAA!. KAMU INI BENER-BENER YA!."Teriak Ustadzah Nurul.
"Selamatkan Abila ya allah!"Batin Abila menjerit.
"Astagfirullah Abila, apa yang kamu lakukan ini?."tanya Ustadz Fathur.
"A-anu ustadz saya tadi lagi latihan bola, terus saya nendang nya ke kencengan, jadi kena jendela deh hehe."Jawab Abila cengengesan.
"Lain kali jangan main bola di area pesantren ya Abila!."tegas Ustadzah Alifah.
"I-iya ustadzah."
"Santriwan cepat bersihkan serpihan kaca itu, takut melukai orang!."perintah Ustadz Zainal di balas anggukan oleh santriwan.
"Abila kamu ini perempuan, jangan main bola!."Ucap Ustadzah Nurul
"Apa salah nya sih Ustadzah?. Emang salah ya seorang perempuan suka main bola?."tanya Abila kesal.
"Bukan gitu Abila, cuman kamu harus kenal tempat!."Jawab Ustadz Zainal.
"Abila sebagai hukuman kamu karena telah memecahkan jendela masjid, kamu harus membersihkan lapangan pesantren selama 1 minggu!." Mendengar ucapan Ustadz Zainal Abila membelalakkan matanya.
"APA?!. Satu minggu?, jangan satu minggu juga ustadz."tolak Abila.
"Itu udah hukuman paling ringan Abila."ucap Ustadz Zainal.
"Ck. Berapa sih harga nya, yaelah palingan ga sampe 1 jeti dah tu kaca."gumam Abila yang tidak jelas terdengar di telinga Ustadz dan Ustadzah.
"Apa Abila?"Tanya Ustadz Fathur.
"E-engga itu eee sakit gigi saya ustadz."Jawab Abila cengengesan.
"Abila kamu belom punya gamis?."Ucap Ustadzah Alifah seraya melihat penampilan Abila. Abila menggelengkan kepalanya.
Abila sudah ganti baju sedari tadi di sekolah pas Bel pulang sekolah berbunyi, katanya dia susah gerak kalo pake rok, jadi dia bawa baju ganti pas sekolah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Gus
Short StoryAbila lafatunnisa seorang gadis cantik yang menduduki bangku kelas 12, hobi dia bermain bola dan dia juga suporter Chelsea garis keras. Tingkah nya yang sedikit Astagfirullahalazim ini, membuat siapa pun yang melihat nya bisa mengelus dada, Abila sa...