Assalamualaikum
Happy reading
__________"Perbuatan tidak pantas demi meraih senang hanya akan membuatmu tak pernah puas dan tiada pernah tenang."
-Kemal arsyad pratama.
**********
"Turun dulu,"Gus Azlan menurunkan Abila dari gendongan nya.
"Jalan aja, ga mau di gendong."kata Abila, ia melepaskan lakban yang menempel di mulut mungil nya.
"Ga boleh," Gus Azlan menggendong Abila dengan gendongan koala.
"Antarctica, ih turuninnn!"Abila memukul pundak Gus Azlan.
"Engga."
"Turunin!."
Gus Azlan menggelengkan kepalanya "Engga!."kata gus Azlan dingin dan tegas, Ia melanjutkan jalan nya menuju ndalem.
"Ga ada kata lain selain kata 'engga'?!"tanya Abila emosi.
"Engga." Jawaban gus Azlan membuat abila tambah kesal.
"Allahu akbar. Resaign aja lah saya jadi istri nya si Antarctica!"Teriak Abila frustasi.
Gus Azlan berusaha menahan senyum nya, sepertinya menggoda Abila adalah pekerjaan sampingan Gus Azlan. "Suttt.... umi sama abi udah pada tidur. Jangan berisik,"bisik Gus Azlan tepat di telinga Abila, membuat Abila merinding.
"Seperti bisikan syaiton. astagfirullah bil, itu kan suami lo."Batin Abila merinding.
Gus Azlan mengeluarkan kunci pintu ndalem dan membukanya. "Assalamualaikum" salamnya pelan-pelan. Tak lupa ia menutup kembali pintu ndalem, dan mengunci nya kembali.
Gus Azlan menaiki tangga dan menuju kamar nya di lantai dua, "kan kalo diem gini cepet sampe nya,"kata Gus Azlan tepat di depan pintu kamar nya.
Abila mencibir. "Kin kili diim gini cipit simpi nyi."
Gus Azlan gemas sendiri melihat mimik wajah Abila.
Ia memasuki kamar nya, "turunin!." Kata itu terucap kembali di mulut Abila.Kali ini Gus Azlan menuruti nya, ia menuruni Abila dari gendongan nya. "Kayak orang lumpuh nih gue, di gendong-gendong mulu." Celetuk Abila, ia berjalan menaiki King size bed milik Gus Azlan. Lalu ia merebahkan kepalanya.
"Mulut nya minta di cium ya,"kata Gus Azlan menggoda Abila.
"Antarctica kang nyosor huh."kata Abila meledek.
"Udah berani ya kamu,"kata Gus Azlan yang membuat Abila merinding.
Gus Azlan mengunci pintu kamar nya, "Gue mau di apain nih, astagfirullah Selamatkan Abila ya Allah."Batin Abila menjerit.
Gus Azlan mendekati Abila, ia menahan senyum nya karena melihat mimik wajah Abila yang terlihat ketakutan.
Abila segera menutupi seluruh tubuhnya menggunakan selimut bed cover yang tebal.
Gus Azlan menaiki King size bed milik nya. Ia menarik selimut bed cover yang menutupi seluruh tubuh Abila, "Ngapain di tutupin hm?,"tanya Gus Azlan tepat depan wajah Abila.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Gus
Short StoryAbila lafatunnisa seorang gadis cantik yang menduduki bangku kelas 12, hobi dia bermain bola dan dia juga suporter Chelsea garis keras. Tingkah nya yang sedikit Astagfirullahalazim ini, membuat siapa pun yang melihat nya bisa mengelus dada, Abila sa...