DELAPANBELAS

15.9K 1.1K 27
                                    

Assalamualaikum pren.

Yuhuuu kembali lagi nih kangen ga?. Atau bosen?.

Gimana kabar nya?
Semoga suka ya sama part ini💗.
___________
Happy reading all.

"Jangan pernah bandingkan proses jodoh mu dengan orang lain, karna tidak semua bunga mekar bersamaan."

-Azlan zaidan alhanan.

************

"Bun di luar udah pada rame?."tanya Abila.

"Udah sayang, bunda sama ayah cuman ngundang kerabat dekat ayah sama bunda, dan keluarga besar kita."Jawab bunda Zahra.

"Syaqila sama yang lain tunggu di sini ya, bentar lagi akad nya akan segera di mulai." Syaqila dan teman-teman nya pun mengangguk.

"Bun masa Abila ga duduk sebelahan sama si Antarctica sih?."tanya Abila polos.

"Engga sayang, nanti kalo udah akad baru."Jawab bunda Zahra seraya senyum tipis.

"Yaudah ya bunda ke sana dulu, kalian jangan dulu ke sana kalo belom di panggil." Lanjut bunda Zahra.

**********

Di sisi lain, Gus Azlan yang gugup, keringat dingin yang bercucuran di dahinya, karna ini kali pertama ia melaksanakan akad.

"Tenang aje Azlan, bawa santai aja."Ucap Kemal seraya menepuk pundak Gus Azlan.

"Huhh, bismillah."

"Cek cek assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu." Sapa trio TAI bersama an.

"Waalaikumus'salam warohmatullahi wabarokatu."

"Sebelum ijab qobulnya di mulai, kita pembacaan khutbah nikah dulu yang akan di bacakan oleh Aydan maulana alhanan selaku adik dari mempelai pria."Ucap Tegar.

Gus Aydan pun membacakan khutbah nikah.

"الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ الْمَآءِ بَشَرًا، فَجَعَلَهُ نَسَبًا وَّصِهْرًا، وَكَانَ رَبُّكَ قَدِيْرًا. وَأَشْهَدُ أَنْ لآ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ، أَرْسَلَهُ بِالْهُدَى وَدِيْنِ الْحَقِّ لِيُظْهِرَهُ عَلَى الدِّيْنِ كُلِّهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُشْرِكُوْنَ. اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ أَفْضَلِ الْخَلْقِ وَالْوَرَى، وَعَلَى أَلِهِ وَأَصْحَابِهِ صَلاَةً وَسَلاَمًا كَثِيْرًا. أَمَّا بَعْدُ: فَيَآ أَيُّهَا الْحَاضِرُوْنَ، أُوْصِيْكُمْ وَنَفْسِيْ بِتَقْوَى اللهِ فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ. قَالَ اللهُ تَعَالَى فِيْ كِتَابِهِ الْكَرِيْمِ: يَآ أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوا اتَّقُوا اللهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلاَ تَمُوْتُنَّ إِلاَّ وَأَنْتُمْ مُسْلِمُوْنَ."

My Cold GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang