TIGABELAS

15.7K 976 1
                                    

Assalamualaikum gays!

Apa kabar nih?.
Vote sama follow nya jangan lupa ya hehe♡.

__________
Happy reading all

Jam dua dini hari pun telah tiba. Aiza, Syaqila, Putri dan Nia sudah bersiap-siap untuk ke masjid.

"Abila kita tinggal sendiri gapapa?"Tanya Aiza.

"Gapapa kasian dia, mungkin dia kecapean kemaren katanya dia berantem kan?."Jawab Syaqila.

"Iya, yaudah yu kita ke masjid."sahut Putri.

Abila di tinggal sendiri di asrama nya, waktu cepat berlalu, kini sudah sekitar jam 05.30, jangan di tanya abila masih setia menutup matanya.

"Abila bangun yu, kamu belum mandi kita kan mau sekolah."Ucap Aiza.

"Abila kok terlihat pucet banget ya?."tanya Syaqila.

Aiza memegang dahi Abila, "qil, badan Abila panas qil."Ucap Aiza khawatir.

"Bilang ke ustadzah Alifah aja Aiza," Ujar Syaqila panik.

Nia dan Putri baru saja selesai mandi. "Kalian kenapa sih?. "Tanya Putri.

"Abila demam."Jawab Syaqila.

"Astagfirullahalazim, ya allah."Ucap Nia, mereka semua panik Abila yang mendengar kepanikan itu pun lantas membuka kedua manik matanya. "Kalian kenapa dah?."tanya Abila.

"Abila lo demam ya?. Badan lo panas."tanya Syaqila.

Abila tersenyum "Gue gapapa, ini cuman kurang enak badan aja."Jawab Abila.

"Ga ya anjert lu kan besok nikah."Ucap Syaqila keceplosan.

Aiza menginjak kaki syaqila. "Awss sakit."ringis Syaqila.

"Nikah sama siapa?."tanya Nia.

"Anu nikah sama itu mmm sama Mark Reyes hehe."Jawab Abila asal.

Putri dan Nia mengangguk mengerti. "Kebanyakan halu kalian tu,"ujar Putri.

"Tungguin gue ya gue mau sekolah, bentar gue mandi dulu." Abila bangun dari tidur nya.

"Abila mending kamu izin sekolah aja, muka kamu pucet banget." Aiza sangat khawatir sekali melihat kondisi Abila.

"Gue gapapa, tunggu ya."Abila keluar dari asrama dia bergegas untuk mandi.

Abila sudah selesai ritual mandi nya dan dia sudah memakai baju seragamnya. Ia bergegas menemui teman-teman nya yang menunggu dia di depan asrama.

"Tas gue?."tanya Abila.

"Nih gue kan baik sama lo."Jawab Syaqila.

"Timaaci, yaudah yu berangkat."

Mereka semua berangkat ke sekolah setibanya mereka di gerbang pondok mereka berpapasan dengan trio TAI.

"Hello epribadeh!. "Sapa Ilham.

"Assalamualaikum."Sapa Abila, Syaqila, Aiza, Putri, dan Nia.

My Cold GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang