EMPAT

18.6K 1.1K 16
                                    

Assalamualaikum!!

Follow sama vote nya jangan lupa ya hehe!♡

_____
Happy reading all

***********

Sekitar 3 jam perjalanan akhirnya mereka sudah sampai di pondok pesantren sahabat nya ridwan.

"Pondok pesantren Nahdatul quran."gumam Abila membaca papan nama besar di pesantren tersebut.

"Ayo bil masuk!". Ucap Ridwan sambil berjalan menuju ndalem.

Banyak santriwan dan santriwati yang sedang kerja bakti di wilayah pondok membicarakan abila.

"Masyallah bidadari."

"Masyaallah calon ibu dari anak-anak ane!".

"Neng mau ta'aruf sama aa ga neng?".

"Apaan sih yang kayak gitu dibilang cantik."

Kurang lebih seperti itu omongan mereka terhadap Abila.

"Assalamualaikum"ucap Ridwan, pas mereka sudah berada di depan pintu ndalem.

"Waalaikumus'salam." Ucap yang ada di ndalem.

"Eh Zahra masyaallah apa kabar?."tanya wanita sebaya dengan bunda nya. Seraya memeluk Zahra.

"Alhamdulillah kabar baik, Maryam apa kabar?". Tanya balik Zahra

"Alhamdulillah baik. Ridwan apa kabar?."tanya Maryam kepada Ridwan seraya menangkupkan tangan nya di depan dada.

"Alhamdulillah. Abila, kemal salim sama nya-" ucapan Ridwan terpotong dengan ucapan Maryam.

"Panggil umi aja." Ucap Maryam seraya tangan nya di cium oleh Wbila.

"Ini Abila ya putri bungsu kalian?. Loh ini siapa nih."tanya Maryam seraya menangkup tangan di depan dada kepada Kemal.

"Kemal umi."jawab Kemal seraya menangkupkan tangan di depan dada.

"Yasudah masuk yu." Ucap Maryam

Mereka semua masuk ke ndalem tersebut. Dan duduk di ruang tamu.

"Bentar dulu ya, aku panggil Mas Hanan dulu."Ucap Maryam yang di balas anggukan oleh Zahra dan Ridwan.

Tak lama Hanan dan Maryam datang.

"Eh Ridwan, apa kabar?."tanya Hanan seraya salaman kepada Ridwan dan Kemal mencium tangannya.

"Alhamdulillah kabar baik nan."Ucap Ridwan.

Hanan pun menangkupkan kedua tangan nya di depan dada saat salaman kepada Zahra dan Abila.

"Jadi ada apa nih Ridwan?." Tanya Hanan tutup poin.

"Jadi kedatangan kita kesini, mau masukin Abila pesantren disini nan, bolehkan nan?."jawab Ridwan.

"Syukur alhamdulillah dengan senang hati."Ucap Hanan.

My Cold GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang