Assalamualaikum gays.
Huhu rada telat maaf ya, tugas aku udah numpuk banget soalnya hehehe.
tugas kalian aman?.
Btw vote sama komen nya jangan lupa ya♡.
Happy reading all.
__________"Bungkam mulut busuk orang yang sudah menghina kekuranganmu, dengan kesuksesanmu."
-Tegar maulana thabrani.
**************
Waktu cepat sekali berlalu, malam berganti pagi, kini sudah jam 6 pagi semua orang sudah mempersiapkan untuk pulang ke pondok. Tapi tidak dengan Abila, ia masih setia dengan kasur nya.
"Abila bangun, kamu mau bunda tinggal?."tanya bunda.
"Apaan sih bun argh ganggu aja."Abila menarik kembali selimut untuk menutupi badan kecil nya.
"Abisnya kamu bangun subuh langsung tidur lagi, ga baik tau." Ucap bunda Zahra.
"BelUm bangun juga bun?."tanya Gus Azlan yang sudah rapih.
"Belom nak, kamu bangunin dia ya bunda mau ke bawah dulu, belum beres soalnya."Jawab Zahra.
Gus Azlan mengangguk dan zahra pun keluar dari kamar mereka, Ralat kamar villa maksudnya. "Abil cantik bangun yu." Gus Azlan mengelus pipi mulus Abila dengan ibu jari nya.
"Ck arghh... masih ngantuk." Abila mengucek-ngucek matanya.
"Jangan di kucek Abil tar perih matanya."Ucap Gus Azlan
"Abil Abil, nama gue Abila bukan Abil,"ujar Abila.
"Waktu semalem aja manggil aku kamu, sekarang lo gue."ledek Gus Azlan.
"Serah gue dong, repot banget lo."celetuk Abila.
"Kamu udah mandi kan?."tanya Gus Azlan.
"Udah, gila kali lo gue udah mandi cuman tadi masih ngantuk jadi tidur lagi."Jawab Abila.
Gus Azlan tersenyum, "tau ga hukum tidur setelah shubuh?."tanya Gus Azlan.
Dengan polosnya Abila menggelengkan kepalanya,
"Dengerin ya, Nabi Muhammad saw bersabda: "Seusai shalat fajar (subuh), janganlah kamu tidur sehingga melalaikan kamu untuk mencari rizki" (HR Thabrani).""Tapi kan gue ga sholat shubuh, masih halangan."Ucap Abila polos.
Gus Azlan yang gemas melihat mimik wajah Abila yang terlihat polos karna tidak mengerti apa yang di jelaskannya, lantas Gus Azlan mencubit pipi tembem Abila. "Gemes banget sih, istri siapa sih ini hm." Ucap Gus Azlan.
Abila mengelus-ngelus pipi nya yang memerah akibat di cubit oleh Gus Azlan. "Sakit iii." Abila mengerucutkan bibir nya.
Gus Azlan terkekeh kecil, "Jadi gini kata Para ulama, sebagaimana diungkapkan Ibnu Qayyim al-Jauziyyah, sampai-sampai menempatkan hukum tidur sehabis subuh itu hukum nya makruh." Jelas Gus Azlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Gus
Short StoryAbila lafatunnisa seorang gadis cantik yang menduduki bangku kelas 12, hobi dia bermain bola dan dia juga suporter Chelsea garis keras. Tingkah nya yang sedikit Astagfirullahalazim ini, membuat siapa pun yang melihat nya bisa mengelus dada, Abila sa...