Assalamualaikum
Temu lagi nih wkwk
Apa kabar?__________
Happy reading all."Jadilah jomblo yang berwibawa, ga punya pacar tapi banyak yang naksir."
-Tegar maulana thabrani.
***********
Abila dan kawan-kawan pun sudah sampai di pondok pesantren Nahdatul quran.
"Abila kamu jangan lupa sama takziran kamu buat bersihin lapangan." Ucap ustadzah Nurul.
"Baik ustadzah saya ganti baju dulu,"ujar Abila.
"Qil, dia dapet takziran karna apa?."tanya Andre bisik-bisik
"Gue juga ga tau, tar gue tanya si Aiza oke."Jawab Syaqila.
"Apa katanya ndre?."tanya Klham.
"Syaqila juga ga tau, dia mau nanya sama si Aiza."Jawab Andre.
"Kalian ngapain bisik-bisik?."tanya ustadzah Nurul.
"Iiiii ustadzah kepo iii."Jawab Tegar ngeledek.
"Cukup dora aja yang kepo, ustadzah jangan."sahut Ilham
"Bil, qil dan semuanya kita duluan ke asrama ya." Ucap Andre.
"Yah bentar dong."elak Tegar.
"Suttt kalian mau kena takziran?, Gue sih ogah,"ujar Andre.
"Yaudah yu, babay ustadzah jangan marah-marah mulu orang marah temennya setan loh."ledek Ilham membuat yang lain terkekeh.
"Kalian bener-bener ya!."Ucap ustadzah Nurul.
Tegar, Andre, dan Ilham pun lari terbirit-birit menghindari ustadzah Nurul.
"Yaudah ustadzah saya ganti baju dulu ya." Ucap Abila di balas anggukan oleh ustadzah Nurul.
"Assalamualaikum ustadzah."ucap Abila dan teman-teman seraya mencium tangan ustadzah Nurul.
************
"Abila, lo abis ngelakuin apa dah sampe kena takziran gitu?."tanya Syaqila.
"Gue main bola, bola nya ga sengaja kena jendela masjid jadi pecah deh."Jawab Abila santai.
"Buseddeh bil bil lu kagak di pondok kagak di sekolahan ye."Ucap Syaqila.
"Yeh lu kan tau gue emang suka maen bola,"ujar Abila.
"Bil badan kamu udah enakan?. "Tanya Nia.
"Udah kok tenang aje, gays gue mau bersihin lapangan dulu ya assalamualaikum." Abila berjalan keluar asrama nya dia bergegas untuk pergi ke lapangan.
"Waalaikumus'salam."
**********
Abila sudah sampai di lapangan pondok yang lumayan luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Gus
Short StoryAbila lafatunnisa seorang gadis cantik yang menduduki bangku kelas 12, hobi dia bermain bola dan dia juga suporter Chelsea garis keras. Tingkah nya yang sedikit Astagfirullahalazim ini, membuat siapa pun yang melihat nya bisa mengelus dada, Abila sa...