Assalamualaikum prenn.
Apa kabar nih?.
Jangan lupa vote sama komen nya pren._________
Happy reading
Semoga sukakk💗."Ibadah nya bolong-bolong, tapi doa yang pengen cepet di kabulin seabrek, Dasar human."
-Ilham dwiwana arsy.
**************Malem hari pun tiba, acara demi acara pernikahan Abila dan Gus Azlan telah selesai di laksanakan.
Kini ayah Ridwan, abi Hanan, Gus Aydan, Kemal, dan trio TAI pun berada di ruang keluarga. Sedangkan bunda Zahra, umi Maryam, Syaqila, Aiza, Putri, dan Nia. Mereka sedang berada di dapur untuk beres-beres dan membuatkan makan malam.
"Alhamdulillah ya acaranya berjalan lancar."Ucap abi Hanan.
"Alhamdulillah."
"Si Abila sama si Azlan kemana dah?."tanya Kemal.
"Bang gue penasaran deh, kita ganggu yu."bisik Tegar.
"Hayo ngapain hayo bisik-bisik." Sahut Ilham.
"Ikut ga? Kita ganggu si Abila."bisik Tegar.
"Ikut dong, penasaran nih."Ucap Andre bisik-bisik.
"Heh kalian berempat ngapain bisik-bisik?."tanya ayah Ridwan.
"Mau liat proses pembuatan Azlan Junior yah."Jawab Kemal keceplosan.
"Anjring, bang Heh." Tegar menginjak kaki Kemal.
Kemal yang sudah keceplosan pun menampar mulut nya. "Nih mulut susah banget di rem nya."
"Cek bang ke bengkel motor."sahut Andre.
Gus Aydan hanya menggelengkan kepalanya karna tak habis pikir dengan kelakuan 4 sekawan ini.
"Tadi kamu bilang mau liat pembuatan Azlan Junior?. Maksudnya apa?."tanya ayah Ridwan.
"Alhamdulillah selamat gue."Batin Kemal bersyukur.
"Alhamdulillah bisa mati gue kalo bapak nya si Abila tau." Batin Ilham.
"Makasih ya allah."Batin Andre
"Anjring gue udah senam jantung. Untung kagak tau."Batin Tegar
"Kok malah diem?."tanya ayah Ridwan.
"Itu kita sama bang Azlan mau buat boyband namanya Azlan Junior."Jawab Tegar asal.
"Ouh, gitu." Ucap ayah.
Tak lama Abila pun datang ke ruang keluarga.
"Loh bil laki lo mana?."tanya Kemal yang tidak melihat batang idung nya Gus Azlan.
"Lagi mandi."Jawab Abila seraya duduk di sofa sebrang.
Tegar pun menyenggol lengan Kemal. "Bang gue kira mereka---."bisik Tegar.
"Gila kali lo, langsung buat Azlan Junior."bisik Kemal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Gus
Short StoryAbila lafatunnisa seorang gadis cantik yang menduduki bangku kelas 12, hobi dia bermain bola dan dia juga suporter Chelsea garis keras. Tingkah nya yang sedikit Astagfirullahalazim ini, membuat siapa pun yang melihat nya bisa mengelus dada, Abila sa...