11.11

13.4K 934 94
                                    

Assalamualaikum.

Part spesial malam 11.11 nih, spesial kayak nasi goreng. Semoga suka.

Happy reading♡.
_____________

"Setidaknya aku berhasil menempati janjiku untuk tidak ada orang lain selain kamu."

-Arkana Raihan Ikhtiari

*********


"Rame banget gila."kata Istiqlal yang melihat sekeliling lapangan pondok yang di penuhi santriwan yang sedang memasang tenda.

"Mana si Azlan. Gue mau ketemu dia dulu,"ujar Jefni.

"Itu."kata Kemal sembari menunjuk Gus Azlan yang sedang menggendong anak batita.

"Bused Abila udah punya anak?"tanya Afif.

Nerham mengangkat bahunya acuh. "Tak tau kok tanya saya."

Kemal dan keenam sepupunya pun menghampiri Gus Azlan. Di susul Abila di belakangnya. "Antarctica gendong bocil, anak siapa ya?"batin Abila bertanya.

Jefni menepuk pundak Gus Azlan. "Gendong anak siapa lu,"tegur Jefni.

"Astagfirullahalazim,"kata Gus Azlan kaget. Ia segera berbalik badan.

Kemal mencubit pipi batita yang di gendong Gus Azlan. "Iiii lucunya, anak siapa?"tanya Kemal.

"Anaknya mas Ilyasa."jawab Gus Azlan.

"Cantik banget Masya'Allah."sahut Rayen ia mengusap kepala batita yang tertutupi jilbab. Terlihat sangat menggemaskan dimatanya.

"Kayaknya gue lahirnya kecepatan deh. De, kalo udah gede nikah sama anak om ya."lanjut Rayen.

"Anaknya secantik ini. Gimana emak bapak nya,"ujar Nerham.

"Namanya siapa?"tanya Ari. "Chessy."jawab Gus Azlan.

Afif menyenggol lengan Ari. Ari pun lantas mengangguk. Sepertinya, Afif tau perasaan sepupunya saat ini. Meski, rada biadab tapi Afif itu sangat peka'an anaknya.

"Chessy. Namanya mengingatkan gue sama seseorang."batin Ari

Mata Chessy tertuju pada Abila yang berdiri di samping Kemal,"Mii... mimii.."ucap Chessy sembari merentangkan tangannya.

"Siapa?, Umi?. Itu bukan Umi, Nchi."kata Gus Azlan menatap Chessy sesekali ia menatap Abila.

Chessy merentangkan tangannya. "Mimi... mii mii"racau Chessy.

Kemal menyenggol lengan Abila. "Minta gendong tuh."Kata Kemal

Abila menghampiri Gus Azlan. "Hallo Chessy. Sini aku gendong."Abila merentangkan tangannya.

"Hati-hati anak orang,"ujar Nerham.

"Ck. Iya, bawel banget lu. Ga bakal gue genjreng ini pala nya. Pala lu nanti yang gue genjreng"kata Abila.

My Cold GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang