Assalamualaikum
Apa kabar nih?.
Mudah-mudahan selalu dalam lindungan allah aamiinn...vote sama follow nya jangan lupa♡
__________
Happy reading all.***********
Bel istirahat pun berbunyi. "Kita ke kantin yu."ajak Putri.
"Yu gue laper banget."sahut Syaqila.
Abila dan teman-teman nya menelusuri kalidor sekolah, mereka ingin pergi ke kantin,
Di perjalanan tiba-tiba ada bencana sugro.Byurr!
Baju Abila basah karna seseorang menabrak nya.
"Kalo jalan pake mata dong!."Ucap Tania.
"Lo bego banget sih, jalan tu pake kaki bukan pake mata!."sahut Syaqila.
"Udah. Aiza, Putri, Nia kalian ke kantin duluan aje ye. Qil ayo anter gue ke toilet."Ucap Abila. Aiza, Putri, dan Nia pun meninggalkan mereka.
"Jangan-jangan lo sengaja ya numpahin minuman lo ke bajunya Abila?."tanya Syaqila mengintrogasi.
"Kalo iya kenapa ha?, sebenernya itu kurang basah."jawab Tania.
"Bener-bener lo ya, lo punya dendam kesumbat apa sih sama sahabat gue hah?."
"Udah, qil ayo ke toilet!."lerai Abila
"Tumben ga ngelawan, biasanya lo suka ngelawan." Tania emang suka nyari emosi ya bun.
"Gue masih kasian sama lo, rumah sakit masih penuh soalnya."bisik Abila di telinga Tania.
Abila dan Syaqila pun pergi meninggalkan Tania. "Awas aja lo bil, tunggu tanggal mainnya."Batin Tania seraya senyum smirk.
Di sisi lain karna toilet cewe dan cowo bersebelahan Abila dan Syaqila berpapasan dengan trio TAI.
"Bil baju lo basah kenapa tuh?."tanya Ilham
"Kena siram sama si kutu firaun."Jawab Syaqila.
"Kutu firaun siapa anjring?."tanya Tegar
"Siapa lagi kalo bukan si Tania."Jawab Syaqila.
"Cepet keringin, tar lo masuk angin gue sama yang lain yang kena marah sama emak lo."sahut Andre.
Abila dan Syaqila pun memasuki toilet wanita.
"Buseddeh bil, di toilet ada hairdryer gileee sih."Ucap Syaqila kagum.
"Toilet di sini emang udah disedia'in hairdryer, catokan, cat rambut."jelas Abila asal.
"Yang bener aje lo."Ucap Syaqila.
"Abisnya noh baca peringatan."Abila menunjuk kertas yang menempel di dinding toilet.
Warning!!. Toilet ini sudah di sediakan hairdryer untuk mengeringkan rambut atau baju kalian yang basah!.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Gus
Short StoryAbila lafatunnisa seorang gadis cantik yang menduduki bangku kelas 12, hobi dia bermain bola dan dia juga suporter Chelsea garis keras. Tingkah nya yang sedikit Astagfirullahalazim ini, membuat siapa pun yang melihat nya bisa mengelus dada, Abila sa...