DUAPULUHTIGA

15.1K 1K 22
                                    

Assalamualaikum gays.
Apa kabar nih?.

Baik pastinya ya hehe.

Vote sama komen nya jangan lupa gengs.
_______
Happy reading♡.

"Kalau memang dia di lahirkan untuk saya, kamu jungkir balik pun, saya yang dapat."

-Eyang B. J. habibie

************

Mereka yang tengah asik bermain Truth or dare di teras ndalem pun menghentikan permainannya karna melihat umi Maryam dan Gus Azlan keluar dari ndalem.

"Umi mau kemana?."tanya Aiza.

"Umi mau ke pasar, bahan bahan di dapur udah pada habis semua."Jawab umi Maryam.

"Abila kamu mau ikut?."Abila mendongakkan kepalanya.

"Abila mau sih umi, cuman abila ada takziran bersihin lapangan."Jawab Abila.

"Abila. Untuk takziran kamu, saya udah ngomong sama ustadzah Alifah sama ustadzah Nurul, jadi takzi---" belum sempat Gus Azlan menjelaskan, ucapnya telah di potong oleh Abila.

"Jadi gue ga usah bersihin lapangan lagi dong."Ucap Abila kegirangan.

"Abila. Lo suka motong pembicaran orang mulu, gue lempar botol nih." Tegar yang tangan nya seolah olah ingin melempar botol yang dia pegang kepada Abila.

"Yeh berani lo, gue sambit keranjang umi nih."Ucap Abila tak mau kalah.

"Udah udah. Ouh iya Abila, malam ini kamu tidur di ndalem aja ya."lerai umi Maryam.

"Nanti tidur dimana?."tanya Abila.

"Di kamar abdi ndalem bil."Jawab Ilham ngasal.

"Yang bener?. Kalo gitu gue tidur di kamar Mail, kalo engga di kamar si Khomar."Ucap Abila antusias.

Cubitan pun mendarat di tangan Abila. "Awss... anj sakit dong."ringis Abila.

"Lu udah married juga heh, tidur di kamar laki lo dong."Ucap Syaqila.

"Iya ya allah, itu kan cuman berjanda."Ucap Abila.

"Kenapa ga berduda aja bil?."tanya Andre

"Ini lagi nih bocah satu, jangan di perpanjang oneng, tar makin manjang." Ucap Ilham.

"Umi berangkat dulu ya, Assalamualaikum."Ucap umi Maryam.

"Waalaikumus'salam."

"Hati-hati umi."Ucap Abila.

Gus Azlan dan umi Maryam pun meninggalkan ndalem, dan memasuki mobil hitam milik Gus Azlan.

"ANTARCTICA GUE TITIP BASRENG YA!"Teriak Abila.

Gus Azlan menurunkan kaca mobil nya dan mengeluarkan jempol nya.

"Nasib rumah tangga gue gimana, kalo laki gue irit ngomong gitu."Batin Abila.

Mobil Gus Azlan pun sudah meninggalkan kawasan pondok pesantren.

My Cold GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang