DUAPULUHTUJUH

13.9K 995 7
                                    

Assalamualaikum.

Jangan lupa tinggalkan jejak ya. Vote sama comment nya gratis kok hehe.

Happy reading.
_________

"Selaraskan kemauan dengan kemampuan."

-Abila lafatunnisa.

*********

Pagi hari yang sangat cerah. Sekarang hari dimana Gus Aydan berangkat ke Amerika,
Mereka semua sedang siap siap untuk mengantarkan Gus Aydan ke bandara. Sementara Abila, ia masih mengenakan piyama hitam dan hijab bergo yang masih melekat di tubuh nya.

"Abila, kamu ga ikut?"tegur umi Maryam.

"Abila gini aja ya umi?. Gausah ganti baju ribet"kata Abila.

"Masa pake baju tidur sih, kamu ga malu?."

"Keren, tau. Lagi pula abila ga mau turun dari mobil. Males."Abila membantah, tetapi ia melirik piyama hitam polos dengan sedikit garis putih putih itu. "Abila bawa baju ganti aja ya, lagi pula Abila udah mandi kok. Cuman males ganti baju aja."katanya

"Yaudah, terserah kamu aja."

"Abila ngambil dulu bajunya ya Umi,"ujar abila

"Iya."

Abila bangun dari duduk nya, ia berjalan menaiki tangga dan menuju ke kamar Gus Azlan.

Ceklek..

"Assalamualaikum. Antarctica."sapa Abila membuka pintu.

Abila celingak celinguk mencari keberadaan Gus Azlan. "Lah kagak ada, apa lagi di kamar mandi?"monolog Abila.

Baju-baju miliknya sudah ia ambil di asrama waktu kemarin sore. Katanya biar ga ribet, jadi setengah di taro di kamar Gus Azlan, lebih tepatnya di lemari Gus Azlan. Dan setengah lagi di asrama.

Abila membuka lemari pakaian milik Gus Azlan"Gue nanti pake baju ini, apa ini ya. Bingung, yaudah deh bawa dua-duanya aja." Ia mengambil baju nya dan memasukkan nya ke dalam paper bag milik nya.

"Lagi ngapain?."tegur Gus Azlan dari balik pintu, ketika ia sedang memasukkan Bajunya ke dalam paper bag. Abila segera berbalik.

Hanya butuh beberapa detik bagi Gus Azlan untuk menyimpulkan bahwa perempuan yang ada di hadapannya yang sekarang berstatus istri sah nya ini cukup cantik. Tidak, tidak sekedar cukup, malah lebih dari cukup.

Meski tubuhnya ramping, kedua pipinya tembem. Kulitnya yang lumayan putih. Dan masih mengenakan piyama dan hijab bergo. Tapi, itu justru membuat abila terlihat sederhana dan sangat cantik di mata Gus Azlan.

"Malah bengong, tihati kesambet lu." Kata Abila membuyarkan lamunan Gus Azlan.

"Belum ganti baju?"Tanya Gus Azlan.

"Tar ganti baju di sana aja. Males ganti baju" Jawab abila.

"Yaudah. Yu turun ke bawah. Abi, umi, sama Aydan udah nunggu tuh."

My Cold GusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang