Assalamualaikum gays.
Apa kabar nih?
Semoga suka ya sama part ini💗.
_____________
Happy reading all."Kalo orang lain bisa, kenapa harus saya?."
-Andre prastama Aditya.
************
Kini Syaqila dan teman-teman nya sudah sampai di ndalem, tak lupa dengan trio TAI juga.
"Assalamualaikum umi, Abila dimana?."sapa Aiza di ruang tamu.
"Waalaikumus'salam ini sayang di kamar tamu."jawab umi Maryam.
Mereka pun bergegas untuk pergi ke kamar tamu melihat kondisi Abila.
Mereka semua memasuki kamar tamu tersebut tak lupa trio TAI pun ikut masuk.
Di dalem kamar terdapat umi Maryam, bunda Zahra, ayah Ridwan, Kemal, Gus Azlan dan Gus Aydan. Abi Hanan tidak ada di rumah di karnakan ada acara di kampung sebelah.
"Assalamualaikum."sapa Mereka.
"Waalaikumus'salam."
"Tante, gimana kondisi Abila?."tanya Syaqila khawatir.
"Abila belum sadar qil, tante mau nanya Abila kenapa bisa sampe pingsan?."tanya balik bunda Zahra.
"Syaqila sih ga tau jelas nya tan, tadi pas mau berangkat sekolah badan dia udah demam tan."Jawab Syaqila.
"Iya tante, terus dia belum sempat sarapan, di kantin juga dia makan mie sama es jeruk."Sambung Aiza.
"Pantesan qil, dia di sekolah ga banyak omong."sahut Andre.
"Pas pulang sekolah dia juga sempet bilang, 'pengen cepet-cepet istirahat' eh tiba-tiba ustadzah Nurul dateng nyuruh Abila bersihin lapangan pondok."balas Ilham.
"Kok bisa Abila di suruh bersihin lapangan pondok?."tanya ayah Ridwan.
"Itu om dia ga sengaja pecahin jendela masjid pondok, jadi kena takziran deh."Jawab Putri.
"Tapi yah, bun ini semua salah Andre."Ucap Kemal.
Andre yang mendengar hal itu sontak terkejut. "Kok jadi ke gue sih bang?."tanya Andre.
"Tadi lo kan yang udah jailin ade gue pas di lapangan pondok, Udah mah panas di jailin lagi."Jawab Kemal.
"Yakan gue ga tau kalo dia tiba-tiba pingsan kayak tadi."Ucap Andre.
"Hayoloh ndre, di lempar tar lo sama om Ridwan ke sungai Amazon." Ucapan Tegar membuat Andre meringis.
"Pis om, hehe."Andre cengengesan seraya mengacungkan 2 jadi nya sehingga berbentuk huruf "V".
"Awsss... Abila, ada di mana?."tanya Abila yang sudah membuka mata nya pelan-pelan.
"Alhamdulillah kamu udah sadar Abila."Batin Gus Azlan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Gus
Kısa HikayeAbila lafatunnisa seorang gadis cantik yang menduduki bangku kelas 12, hobi dia bermain bola dan dia juga suporter Chelsea garis keras. Tingkah nya yang sedikit Astagfirullahalazim ini, membuat siapa pun yang melihat nya bisa mengelus dada, Abila sa...