84.Extra Part

6.1K 425 7
                                    

"Vika sayang, tolong panggilin Atha nya dong di kamar Kak Avin. Soalnya tadi mereka lagi main game di sana" Pinta Violetta pada Vika.

Gadis itu mengangguk lucu seraya beranjak dari tempatnya menuju ke lantai tiga kediaman Grayson dimana Agatha sedang berada.

Savika Raquila Sahila, nama lengkap dari gadis cantik barusan. Ia adalah putri kedua dari Tri dan William.

Trivia, sahabat Violetta itu telah menikah dengan William Haraka Sehila, seorang CBD atau Chief of Business Development, di salah satu perusahaan besar se-Asia.

Tidak berselang lama, Savika pun kembali bersama Agatha yang berjalan di sisi kirinya. Savika sangat mirip dengan Mamih nya itu, mereka sama-sama periang. Padahal sang Papihnya sendiri cukup pendiam.

"Mommy kenapa manggil Atha? Kan Atha main game Mom ish" Dumel Agatha, sedangkan Violetta hanya mendengus sembari menggelengkan kepalanya.

Ia pusing melihat tingkah putrinya, entah mengapa putrinya itu sangat mirip dengan dirinya saat masih remaja dulu. Sangat suka menyusahkan Mommy nya, (pas masih jadi Aurora yah).

"Ish kamu itu, ini udah saatnya makan siang loh Tha, kamu emang gak laper?" Tanya Violetta memandang datar putrinya.

"Kan Atha lagi diet Mom" Rengek Agatha. "Gak usah diet segala kamu, gak baik buat kamu itu. Diet itu bagus buat orang yang lemaknya banyak, nah kamu itu udah kekurangan lemak. Mau kamu nanti sisa tulang doang di badan situ? Kalau Mommy sih gak mau yah, punya anak tulang doang gak ada dagingnya. Ngeri kawand" Dumel Violetta menanggapi Agatha.

Agatha mendengus sebal, tidak ada gunanya ia beradu argumen dengan Mommy nya. Yang ada tidak akan selesai-selesai.

Beberapa keluarga itu makan bersama, ya beberapa keluarga. Sebab bukan hanya keluarga Grayson dan Sahila. Namun keluarga dari Kean, Dea, Kayla dan Luci pun ada di sana.

Kelima sahabat Violetta semuanya sudah menikah dan memiliki keturunan. Kean menikah dengan Artha, Kakak sulung dari Violetta sendiri. Dea menikah dengan Revan, Revan Lenata Andeva, ia adalah salah satu kolega bisnis Nathaniel dulu. Entah bagaimana mereka saling kenal dan akhirnya menikah.

Kayla sendiri menikah dengan Cristian, Abang kedua dari Quinza yang sudah menjadi Violetta. Sedangkan Luci menikah dengan Valenrio, Abang dari Daisy.

"Ji, kamu bawa Adek kamu ke Bunda sini. Kasian dia kamu gendong kebalik gitu, kepalanya di bawah terus kakinya di atas. Entar muntah dia" Titah Luci pada putri sulungnya.

Luci memiliki dua orang putri, yang sulung namanya Jihan sedangkan yang bungsu bernama Akhayra.

Jihan yang di perintahkan oleh Bundanya pun dengan patuh memberikan sang Adik pada Bundanya. Jihan itu tipe penurut seperti Valen, Ayahnya.

"Amalia, Jihan sama Vika gimana sekolahnya? Atha suka nakal gak di sekolah?" Tanya Violetta pada para putrinya yang lain.

Violetta memang sudah menganggap para anak sahabatnya seperti anaknya sendiri. Lagipula memang itulah janji mereka dulu, anak mereka masing-masing nanti akan memiliki enam orang Ibu dan Ayah. Sebab mereka akan memberikan kasih sayang sama besar untuk mereka semua.

Amalia adalah putri dari Kean. "Gak kok Mom, malah Atha di sekolah pendiem banget, cool gitu dia tuh. Terus sekali ngomong suka pedes Mom, jadi gak ada yang suka ganggu kita" Balas Savika langsung.

Violetta menganga mendengarnya, ia tidak menyangka, putrinya ini benar-benar mewarisi sifatnya.

"Kalau kalian sendiri gimana di sekolah? Udah pada punya cem-ceman yah? Hayoo ngakuu" Goda Tri pada para putrinya.

"Gak tuh Mah, kita mah gak ada pacar. Kecuali Alia sih, Alia mah playgirl di sekolah. Cowoknya gonta-ganti mulu dari JHS" Adu Jihan kali ini.

Amalia menatap Jihan dengan tatapan siap menerkam. Ingin sekali rasanya ia menampol sahabatnya itu, sedangkan Jihan sendiri tertawa kecil melihat tingkah Amalia.

Para Ibu-Ibu itu menatap speechless pada para putri mereka, rasanya mereka kurang percya akan itu. Sebab Kean adalah anak yang cukup cuek, namun putrinya malah seorang playgirl yang suka ber gonta-ganti pasangan dan tidak terlalu serius dengan hubungan percintaannya. Sama seperti Tri.

Extra partnya bukan ini doang kok, besok ada lagi. Di tunggu yah:')

Dan soal cerita nya Gavin sama Agatha, kalau emang banyak yang mau di buatin, nanti Mimi buatin deh cmiiw😗

19 September 2021

Rora Is Not Quin [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang