"Lo ngapain sih El?" Tanya Kayla yang mengagetkan Quinza.
Tentu saja kaget, orang saat ia sedang asyik-asyikannya memperhatikan dua sejoli yang sedang bermesraan, tiba-tiba ia di kagetkan oleh salah satu temannya yang tak lain adalah Kayla.
"Astaga,, lo ngagetin gue tau gak" Kaget Quinza seraya memegangi dadanya yang berdetak lebih cepat dari sebelumnya.
Kayla menyengir menampakkan giginya yang putih tanpa noda dan beraroma ceri.
"Sorry, lagian lo lagi liatin apa sih? Kok serius gitu, sampe gak nyadar pas gue manggil lo dari tadi" Tanya Kayla sembari menggaruk tenguknya yang tidak gatal.
Quinza melirik kan matanya pada dua sejoli yang tadi ia perhatikan. Pandangan Kayla mengikuti arah lirikan dari Quinza.
Kayla cukup kaget melihat apa yang sedang di perhatikan oleh Quinza. Ia melihat hal yang sama seperti yang di lihat oleh Quinza. Ia melihat Frisca yang sedang bermesraan dengan seorang pria, yang pastinya bukan pacar dari gadis itu.
"Wow,, seru nih El. Lo tolong videoin mereka, gue mau manggil Uci dulu. Soalnya kasian dia nunggu di sana sendirian, gak lama kok, yahh" Pinta Kayla pada Quinza.
Quinza pun menurut dan merekam apa saja yang di lakukan oleh dua sejoli itu. Sebetulnya, walau tidak di minta oleh Kayla sekalipun, Quinza memang berniat merekam mereka berdua.
Tidak berselang lama, kurang lebih hanya 5 menit berlalu. Kayla pun datang bersama Luci pada Quinza. Kayla menggandeng tangan Luci untuk berjalan dengan cepat ke tempat Quinza berada sekarang.
"Ada apa sih? Kok lo buru-buru banget narik gue ke sini?" Tanya Luci pada saat ia sudah berada di dekat Quinza dan Kayla.
Kayla menunjuk ke arah yang di rekam oleh Quinza menggunakan dagunya. Pandangan Luci beralih pada hal yang di tunjuk oleh Kayla.
Mulut Luci membola melihat sebuah pasangan yang sangat mesra, namun ia sangat mengenal kedua orang itu. Salah satunya adalah pacar Abangnya, dan satunya lagi adalah teman dari pacar Luci sendiri.
"Kaget kan? Sama gue juga" Celetuk Kayla yang melihat dengan jelas raut kaget yang terpancar dari Luci.
Luci mengangguk, setelahnya ia tersenyum miring. Lebih tepatnya bersmirk sembari menatap remeh pada pasangan tersebut.
Dengan cekatan Luci mengeluarkan ponselnya, dan memotret setiap adegan-adegan yang di tunjukan oleh pacar Abangnya bersama sahabat pacarnya.
Setelah puas mengambil gambar dan vidio mereka berdua, Quinza dkk pun menghampiri pasangan mesra itu.
Saat Frisca melihat kedatangan mereka, nampak raut wajah cemas dan khawatir yang terpampang jelas dari raut wajahnya.
Mereka bertiga, a.k.a Quinza, Luci dan Kayla, menampilkan seringaian mereka sembari tersenyum mengejek pada Frisca.
"Halo" Sapa Kayla dengan riang pada Frisca dan pria itu.
Frisca nampak gelisah melihat Quinza dkk, berbeda dengan pria yang bersama dengannya. Pria itu nampak biasa saja, bahkan menyambut kedatangan mereka, serta sapaan dari Kayla dengan baik.
"Wih Lan, lo kok bisa sama dia sih?" Tanya Luci dengan akrab pada pria itu.
Pria itu tersenyum sembari mengelus pucuk rambut dari Luci, "Dia kan pacar gue Ci, wajar dong gue jalan sama dia" Balas pria yang di panggil Lan oleh Luci itu.
"Ouh pacar toh" Ejek Luci pada Frisca.
"Iya, oh iya kok lo bisa di sini? Terus mereka siapa?" Tanya pria itu sembari menunjuk Quinza dan Kayla.
"Belanja lah. Yakali tiduran, ngelawak lo?" Balas Luci dengan sedikit candaan di dalamnya.
"Oh iya, kenalin yang rambutnya panjang namanya Quinza, yang pendek namanya Kayla. Cantik-cantik kan? Jelas lah, temen gue gitu loh" Ujar Luci membanggakan dirinya.
"Bisa aja lo. Tapi iya sih, temen lo cantik-cantik, tapi sayang gue udah ada Frisca. Betewe salam kenal yah kalian berdua, nama gue Erlan" Tukas Erlan sembari menjabat tangan Quinza dan Kayla secara bergantian, sebagai tanda perkenalan.
❀❀❀❀
Jumlah kata, 590 kata
Tanggal publish, 17/08/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Rora Is Not Quin [TAMAT]
FantasyFOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA! FOLLOW MY IG, @mimiu.rara ENTAR YANG MAU DI FOLLBACK SILAHKAN DM [TAMAT] [Proses Revisi typo] Proses penerbitan [Beberapa part telah dihapus] Rora gadis dengan kepribadian random yang meninggal akibat tersedak boba yang...