Selepas mereka menemani Quinza untuk mengganti roknya. Mereka pun menuju ke ruang musik sekolah itu, mereka ingin latihan di sana sebelum tampil.
Quinza dkk memilih untuk mengikuti lomba bernyanyi antar kelas dan sekolah.
Ya, yang hadir dalam acara sekolah ini bukan hanya anggota dari sekolah Quinza saja. Namun murid-murid dari sekolah lain juga ikut serta dalam lomba yang ingin mereka masuki.
Dan karna itulah, Quinza merasa ini adalah waktu yang tepat. Sebab Frisca memiliki image dan nama yang sangat bagus di berbagai sekolah, gadis polos dan baik, itu adalah julukan mereka untuk Frisca. Tidak tau saja mereka bahwa Frisca itu sebenarnya sangat busuk.
"Suara gue udah bagus belum" Gumam Quinza pada dirinya sendiri.
Nantinya Quinza akan bertugas sebagai vokalis utama sedangkan Luci dan Kayla menjadi pendamping sembari memainkan alat musik saja.
"Udah ok kok suara lo" Balas Luci meyakinkan Quinza.
Quinza menganggukkan kepalanya paham. Mereka pun juga telah mengganti seragam mereka menjadi pakaian yang akan mereka kenakan nantinya untuk tampil.
Setalah beberapa menit berlalu, kini saatnya untuk mereka tampil telah tiba. Mereka bertiga bernyanyi dengan suara yang indah mengalun di telinga setiap pendengar.
Setelah selesai tampil, mereka bertiga pun menghilang secara tiba-tiba. Bukan tanpa alasan mereka menghilang, namun mereka menghilang karna ingin menjalankan rencana mereka.
"Lo yakin abis ini gak akan ada lomba apa-apa lagi kan?" Tanya Quinza melalui telfon pada Luci dan Kayla yang berada di seberang sana.
"Yup gue yakin. Soalnya kemarin gue udah cek sendiri di buku kegiatan sekolah" Balas Kayla di seberang sana.
Quinza menganggukkan kepalanya, walau ia tau bahwa mereka berdua tidak akan melihat hal itu.
Saat ini Quinza sedang berada di ruang berita sekolah. Mengapa gadis itu bisa berada di sana tanpa halangan sama sekali? Tentu saja itu mudah bagi Quinza yang cerdas untuk membodohi para penjaga ruangan itu.
Quinza memilih untuk melihat semua kejadian itu dari berita sekolah, sebab di sana terdapat mikrofon yang terhubung dengan segala penjuru sekolah.
Dan lagi, tata letak ruangan itu cukup strategis, sebab ruangan itu berada di gedung paling tinggi yang terletak di sekolah itu. Jadi ia bisa melihat semua kejadian itu dengan leluasa nantinya.
Sedangkan Kayla dan Luci sekarang sedang berada di lapangan sekolah. Mereka harus berada di sana, sebab mereka lah yang akan memberikan arahan pada semua murid untuk melihat setiap adegan yang di pampang kan oleh Quinza pada mereka semua.
Tidak lama setelah mereka segalanya telah siap. Quinza pun mulai mengeluarkan suaranya. Suara Quinza menggema di seluruh penjuru sekolah.
Para murid dapat mendengar suara Quinza, baik murid dari Riverdale High School ataupun sekolah lainnya.
"Halo semua" Sapa Quinza.
"Gue tau, kalian pasti udah tau siapa gue. Karna tadi gue udah ikut lomba. Jadi gak usah ngulur waktu, lama-lama lagi. Langsung aja balik ke utara dong semuanya" Titah Quinza, yang tanpa basa-basi langsung meminta semua orang di sana untuk berbalik ke arah utara sekolah.
Mereka semua pun menurut dan berbalik ke arah utara. Jujur mereka kaget dengan apa yang mereka dengar, bukan lihat. Namun dengar.
Di sudut sana, seorang gadis bersama seorang pria dan beberapa orang lainnya sedang membeku mendengar suara itu.
Mereka adalah Frisca, Austin dan teman-temannya Austin. Terdapat kedua Abang kembar Quinza juga di sana.
Mereka mendengar suara Frisca yang sengaja di putar oleh seseorang dari arah utara. Mereka hampir saja terbuai oleh suara itu jika saja mereka tidak mendengar dengan jelas apa yang di katakan oleh pemilik suara itu.
❀❀❀❀
Jumlah kata, 563 kata
Tanggal publish, 21/08/2021Apa yah kira" yg mereka denger:>
Hehe penasaran gak?
Bentar lagi Frisca bakal ancur UwUMimi up lagi nanti, di tunggu yahh kk cantik & guanteng:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Rora Is Not Quin [TAMAT]
FantasyFOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA! FOLLOW MY IG, @mimiu.rara ENTAR YANG MAU DI FOLLBACK SILAHKAN DM [TAMAT] [Proses Revisi typo] Proses penerbitan [Beberapa part telah dihapus] Rora gadis dengan kepribadian random yang meninggal akibat tersedak boba yang...