71.Maba|R.I.Q|

5.5K 446 2
                                    

Hari ini, Violetta akan mulai masuk kuliah. Gadis itu telah menyiapkan berbagai macam barang yang akan ia bawa, seperti buku, dan sebagainya. Violetta mengenakan style casual nya.

"Hari masuk pertama kuliah, untuk yang kedua kalinya" Gumam Violetta dengan senyum kecil yang menghiasi wajah cantiknya.

Violetta mengendarai mobilnya dengan kecepatan rata-rata menuju Harvad University. Sesampainya di sana, Violetta telah di sambut oleh ke lima sahabatnya.

"Akhirnya dateng juga lo" Sapa Tri ketika melihat sahabat baiknya itu telah tiba. Violetta terkekeh mendengar sapaan Tri.

"Ya, kalian udah dari tadi di sini?" Tanya Violetta pada para sahabatnya. Mereka berlima menggeleng pelan. "Gak kok, baru lima menit" Timpal Kean.

Violetta mengangguk, mereka memasuki koridor campus dengan langkah pasti. Sembari mengobrol dan bercanda mereka tidak memperdulikan pandangan orang-orang di koridor itu pada mereka.

Kurang lebih 10 menit mereka berjalan, mereka pun telah sampai ke kelas mereka. Tri dkk yang bahkan berbeda kelas pun ikut masuk.

"Kalian ngapain ikut masuk?" Tanya Kayla pada Tri.

"Gak papa sih, lagian masih lama kok baru jam masuk. Dari pada bosen di kelas sdndirian, mending di sini kan" Tukas Tri dengan enteng.

Kayla mangut-mangut mendengar ucapan Tri. Mereka pun berceloteh di dalam sana, setelah dua puluh menit berlalu, jam masuk pun berbunyi.

"Yaudah, kita ke ruangan yah. Entar kalau kelas kalian udah selesai tungguin kita di kantin" Jelas Kean pada Violetta, Kayla dan Luci.

Violetta dkk mengangguk mengiyakan, Tri dkk pun meninggalkan ruangan Violetta dkk.

Setelah kepergian Tri dkk, seorang dosen wanita pun masuk dan menyapa para mahasiswa baru itu.

"Good morning students, selamat kepada para maba yang berhasil masuk ke university ini. Semoga kedepannya kita bisa belajar dengan baik bersama yah" Sapa dosen itu.

"Sebelumnya, perkenalkan nama saya Azora Frelania. Kalian bisa memanggik saya, Macam Zora" Sapa Madam Zora pada para maba.

"Morning too Madam Zora" Sapa balik para Maba itu.

Kelas pun di mulai, walau mereka belum belajar apa-apa. Hanya perkenalan dan pembentukan organisasi kelas saja.

Setelah beberapa jam, mereka pun di persilahkan untuk keluar, sebab kelas mereka telah usai. Sesuai dengan permintaan Tri sebelumnya, mereka bertiga menuju ke kantin university itu.

Kurang lebih lima belas menit mereka menunggu, Tri dkk pun datang.

"Hayyoo para fansnya Tri. Princess udah datang" Sapa Tri yang baru tiba dengan begitu heboh.

"Bukan temen gue" Monolog Kean seraya menjauh dari Tri. "Bukan sobat gue" Tambah Dea ikut menjauh dari Tri.

Tri yang di perlakukan seperti itu pun cemberut, Kean dan Dea yang melihat itu hanya memasang ekspresi jijik.

"Udah lah kalian, mending duduk di sini. Lumutan kita nungguin kalian" Celetuk Violetta dengan nada tidak ber sahabatnya.

Mereka bertiga cengengsan tidak jelas. Seraya berjalan dan duduk pada bangku yang sama dengan yang di duduki oleh Violetta dkk.

"Kalian pesen makanan gih" Titah Kean pada Tri. Tri yang di suruh pun merengut sebal. Namun ia tetap beranjak, dengan syaratan bahwa nanti ia akan di traktir. Kean hanya mengangguk menyetujui ucapan Tri. Lagi pula, uangnya tidak akan habis hanya dengan memberi makan Tri.

Tidak butuh waktu lama, Tri pun kembali dengan di ikuti oleh seorang wanita paruh baya yang berjalan mengikuti dirinya di belakangnya. Wanita paruh baya itu nampaknya penjaga kantin yang bertugas untuk membawakan makanan yang di inginkan oleh para mahasiswa(i)

❀❀❀❀

Haloo, maaf upnya cepet, emang harusnya nanti sore. Tapi karna lagi istirahat, jadi Mimi up aja:>

Jumlah kata, 532 kata
Tanggal publish, 13/09/2021

Rora Is Not Quin [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang