"Meski pun seluruh bumi nggak berpihak untuk lo, gue akan maju paling depan untuk membela lo."
Ria berdiri di dekat tangga koridor, menatap kebawah, tepat pada lapangan basket. Ia tersenyum getir, meratapi kehidupannya yang tidak pernah berjalan manis. Setetes air bening jatuh pada pipinya.
Selang beberapa detik, seseorang datang menepuk punggung Ria. Hal itu langsung membuat Ria menghapus cepat sisa air matanya.
"Kalau mau nangis, nangis aja. Kadang, air mata jatuh bukan berarti kita lemah."
Mendengar suara itu membuat Ria spontan membalikkan tubuhnya. "Dev..." Tanpa pikir panjang, Ria langsung berhambur kepelukan Devan.
Devan membalas pelukan Ria, dengan mengusap rambutnya lembut. "Capek?" Tanya Devan, yang di balas Ria dengan anggukan dalam pelukannya.
"Gue capek selalu di tuduh ngelakuin hal yang sama sekali nggak pernah gue lakuin, Dev," kata Ria lirih. "Gue capek di saat semua orang nggak ada yang percaya lagi sama gue," lanjutnya dengan suara serak.
Devan melepas pelukannya dan memegang kedua bahu Ria, "jangan pernah bilang gitu! Karena gue udah pernah bilang sama lo, gue akan selalu ada buat lo. Meski pun seluruh bumi nggak berpihak untuk lo, gue akan maju paling depan untuk membela lo." Jelas Devan panjang.
Ria menatap mata Devan yang juga menatap ke padanya, tidak ada kebohongan di sana. Hanya ada ke seriusan. "Gue boleh minta satu hal, Dev?"
Devan mengangguk, "apa pun itu," katanya dengan yakin.
Ria tau, Devan adalah orang yang sangat tulus. Siapa pun yang akan memiliki lelaki ini, pasti ia akan sangat bahagia nantinya. Paras yang tampan, mampu berpikir dewasa, dan sangat perhatian.
Siapa pun cewek itu, Ria tau dia akan selalu tersenyum bersama Devan.
"Kenapa malah ngelamun?" Tanya Devan. "Lo mau minta apa dari gue?"
Ria tersenyum. Walaupun senyumnya terlihat di paksakan, tapi tidak bisa di pungkiri senyum itu sangat manis.
"Gue minta ... "
-----
Yah...yah...yah... Gantung!
Hehheh 😀✌️
Sebelum next, baca cerita gue yang satu lagi yuk "Unfinished Story" ntar kalau udah di baca sama di kasih vote, gue langsung update besok deh Rindronya ✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Rindro (SELESAI)
Ficção AdolescenteIni tentang Ria, gadis kecil, imut, dan manis. Gadis baik yang berubah menjadi begitu kejam karena sebuah alasan. Di benci oleh orang yang di cintai, di jauhi sahabat, dan tidak di pedulikan oleh keluarga. Lalu, bagaiman gadis manis yang menjelma me...