8. Cafe.

6.3K 1K 133
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Mata Jake menoleh kearah mamanya yang sedang menatapnya saat ini.

"Apa?"

"Bagaimana mama bisa melihatmu dekat dengan Sunghoon?"

Sudah dia duga, dirinya gak akan terbebas dari mamanya ini, mamanya kan memang terlalu update untuk fakta seperti ini.

"Aku hanya terkena hukuman sama Sunghoon tidak lebih," jawab Jake sambil memakan pisang yang ada di dekatnya.

Dia memang sengaja menyuruh pelayan di rumahnya untuk membelikan pisang karena dia harus menaiki tensi darahnya.

"Dan mama yakin sebenarnya yang membuat masalah itu Sunghoon, kan?"

Jake memutarkan bola matanya, padahal sih memang aslinya Jake yang membuat masalah sendiri.

Tapi awal mulanya kan memang Sunghoon yang aneh-aneh.

"Kamu gak menjawab berarti tebakan mama benar."

"Ah bodoh deh, Jake kan hanya kena hukuman sama Sunghoon, bukan berteman sama Sunghoon, sudah ya? Jake mau ke kamar," potong Jake sambil berjalan pergi menaiki tangga yang tidak jauh dari ruang tamu.

Mamanya masih memperhatikannya, Jake tidak peduli sama sekali.

Dia hanya mau tenang, ayolah dia bisa tenang beberapa hari sebelum dia memulai kuliah.

Sekarang setelah dia loncat ke atas ranjangnya, matanya menatap kearah grup kelas yang ada di layar handphonenya.

Mereka mengajak pergi ke kafe, tapi Jake tidak tau bisa atau tidak.

Memang belum kenal secara personal, nah niat ketua kelasnya itu mengajak mereka kumpul buat saling kenal masing-masing sebelum mereka bakalan kenalan lebih lanjut di kelas.

Niatnya bagus, tapi masalahnya Jake memiliki orang tua yang super overprotective ke dirinya.

Lalu ada sebuah chat yang muncul dari Dylan.

Jake, ayo ikutan ke kafe besok, kapan lagi keluar, bilang aja ke mamamu mau pergi ke rumah Dylan.

Ya, sebenarnya mamanya juga tau Dylan sih, tapi gak kenal-kenal banget.

Alasannya ok, tapi tentunya kamera paparazzi ada dimana-mana, jadi dia gak bisa berbohong begitu saja dan ada bukti kalau dirinya bukan ke rumah Dylan sama sekali.

Tidak perlu, aku akan memberikan alasanku sendiri, sampai jumpa besok.

Ya, walaupun gak diizinkanpun dia akan tetap keluar dari rumah dan ke kafe.

Sekarang dia memainkan handphonenya membuka akun sosial medianya yang lain.

Lalu anehnya kenapa di explorenya ada foto Sunghoon dan Chaeyoung coba.

Perasaan followingnya gak ada yang mengikuti nih dua orang.

Jake lalu menepuk dahinya sendiri ketika sadar jika ada Kelly yang memfollow Chaeyoung.

Tangannya menyentuh foto tersebut dan memeriksa isi kolom komentarnya yang tentu saja menurut Jake berlebihan sekali.

Couple goals? Ada komen seperti itu dan Jake gak merasakan sama sekali jika foto ini seperti couple goals.

Memang sih, kalau orang yang gak tau rahasia di hubungan ini bakalan bilang couple goals.

Jake lalu meletakkan handphonenya ke nakas, kepalanya kembali pusing, dia sebaiknya segera tidur.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang