14. Sick.

6.6K 967 99
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Masih di sudut ya sama, yaitu Sunghoon.

***
Sunghoon baru saja masuk ke kelasnya langsung bisa melihat teman-temannya yang berkumpul disana.

"Ngapain?"

"Nyalin tugas," balas mereka sambil dengan cepat mengerjakan tugas yang entahlah mereka dapatkan darimana jawabannya.

Dia memilih untuk duduk di bangkunya sambil memainkan handphonenya.

Sebelum lengannya dipegang oleh seseorang dan ternyata ada Chaeyoung yang tersenyum kearahnya.

Aneh, cewek ini tambah lama, tambah mencurigakan bagi Sunghoon.

Sunghoon melepaskan tangan Chaeyoung dari lengannya.

"Lagi marahan?" tanya temannya membuat Sunghoon menggelengkan kepalanya.

Pakai acara lihat lagi, lagipula Sunghoon risih ketika ada tangan cewek yang memegangnya.

Semua tangan sih maksudnya, dia gak suka skinship.

Chaeyoung langsung mengambil kesempatan dengan memegang lengan Sunghoon lagi.

"Aku tidak suka skinship yang berlebihan jadi singkirkan tanganmu dari lenganku," ucap Sunghoon dengan dingin membuat Chaeyoung langsung menarik kembali tangannya.

Dia menatap kearah Sunghoon yang kembali memainkan handphonenya.

Sialan, cowok ini gak ada perubahan sama sekali, padahal mereka sudah pacaran, pura-pura maksudnya selama setengah tahun dan Sunghoon tetap saja sama.

Bertingkah baik agar dilihat oleh orang saja, kalau gak ada orang di sekitar mereka, tentunya Sunghoon akan menjauh.

"Kemarin aku lihat di tv kamu datang ke pesta dengan mamamu?"

Sunghoon mengangguk saat menanggapi pertanyaan temannya.

"Ada Jake juga."

Chaeyoung saat mendengar itu langsung tampak kesal lagi, dia heran kenapa dalam waktu beberapa minggu ini selalu ada Jake di sekitar dirinya dan Sunghoon.

"Bukankah kalau dia gak datang akan aneh sekali? Orang tuanya artis papan atas," balas Sunghoon pada akhirnya sambil menyimpan handphonenya ke saku celananya.

Dia menoleh kearah teman-temannya yang sudah selesai menyalin tugas milik temannya.

Sunghoon sudah mengerjakan tugasnya itu bahkan beberapa hari yang lalu, dasaran temannya saja yang malas.

"Ah benar sih, apalagi orang tua Jake adalah artis favorit semua kalangan dari dulu sampai sekarang."

Benar sih, Jake harusnya berbangga hati karena memiliki orang tua yang selalu dikenal oleh banyak orang apalagi gak ada kasus sama sekali yang menimpa mereka.

Berbeda dengan Sunghoon yang selalu membuat kasus dan orang tuanya selalu menutupi hal itu, itu hal yang biasa.

Yang aneh itu jika Sunghoon gak membuat masalah, maka itu akan menjadi sangat aneh.

"Palingan nanti dia bakalan jadi artis seperti orang tuanya, terlihat bukan? Apa-apaan terkenal dari jalur orang dalam," ucap Chaeyoung membuat Sunghoon dan teman-temannya menoleh kearah cewek tersebut.

Kenapa nada suara Chaeyoung tampak gak suka sekali dengan Jake coba.

Padahal si anak kedokteran itu gak ada masalah apapun dengan Chaeyoung.

"Jika dia memang mau jadi artis dia harusnya kuliah jurusan akting, bukan kedokteran."

Sunghoon bisa melihat ekspresi Chaeyoung yang tampak kesal sekali saat ini.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang