Triple up!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, jangan bilang mau update terus tapi komen aja males.
***
Tema fotografi kali ini yang diberikan oleh kakak tingkat mereka adalah berkeliling ke lapangan kampus.Maksudnya sih, mereka disuruh memotret anak-anak ekskul lain.
Pasti banyak anak-anak cewek yang sok kecantikan nanti disana.
Jake berjalan di sebelah Sunghoon, tidak ada yang merasa aneh juga dengan tingkah mereka berdua.
Eh ada sih, sejak kapan Jake akrab sama Sunghoon, itu yang menjadi pertanyaan.
Ada juga yang biasa aja, Jake masih penasaran siapa sih yang mengirim menfess di akun kampus itu.
Jake bisa melihat anak ekskul dance yang latihan di lapangan juga saat ini, matanya melihat Minseo yang sedang berada disana.
Di sisi lain dia bisa melihat Kelly dan Dylan yang sedang latihan dengan alat musik mereka sendiri.
Kelly dengan pianika, lalu Dylan dengan bass drum.
"Lihat kesini coba," pinta Jake sambil mengangkat kameranya menyuruh kedua temannya itu agar menoleh kearah kameranya.
Kelly dan Dylan langsung menoleh sambil tersenyum disana.
Jake ikutan tersenyum, lalu dia kembali memotret anggota ekskul marching band yang lainnya.
Berbeda dengan Sunghoon yang malah memotret Jake saat ini.
Junhee yang melihat itu malah bingung sendiri, hei mereka kesini buat memotret anak-anak ekskul lain, bukan memotret anggota yang satu ekskul dengan mereka.
"Dasar bucin," ejek Junhee membuat Sunghoon hanya tertawa menanggapi ejekan Junhee.
Dia sekarang mengarahkan kameranya kearah Junhee.
"Senyum coba," suruh Sunghoon membuat Junhee akhirnya tersenyum sambil sok-sok sedang memegang kamera seperti sedang ingin memotret orang.
Lalu ya mereka kembali berpencar untuk memotret anak-anak ekskul yang lainnya.
Sekarang Jake berada di ekskul dance, dia memotret beberapa anggota dancenya, mereka pertamanya heran, tapi setelah dikasih tau oleh kakak tingkat mereka.
Mereka akhirnya biasa aja, lagipula gimana gak kaget, lagi latihan dance tiba-tiba malah difoto.
Minseo hanya menggelengkan kepalanya saat melihat anak-anak satu ekskulnya yang pada berpose.
"Hei, kalian ngedance bukan berpose seperti sadar kamera," tegur kakak tingkat mereka saat melihat anggotanya yang malah pada berpose.
Jake juga bingung, kenapa malah tiba-tiba jadi centil begitu, kan dia berniatnya memotret mereka seperti candid.
Lalu dia memfokuskan kameranya kearah Minseo.
Dylan dan Kelly yang sedang istirahat itu bingung kenapa dari tadi Jake berjalannya di sebelah Sunghoon terus.
Bahkan bicaranya juga seperti mereka teman dekat sekali.
"Jake gak kerasukan, bukan?"
Kelly langsung mengeplak kepala cowok di sebelahnya, ya kali masa Jake kerasukan sih.
Dylan cuma bisa mengusap kepalanya, sialan kenapa kepalanya digeplak coba.
"Tapi aku agak aneh sih, Jake bahkan gak berniat mengganti wallpapernya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021