20. Couple.

5.9K 966 169
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Jake sedang sibuk dengan kameranya memotret pemandangan yang ada di sekitar sungai.

Beberapa anggota yang lainnya juga melakukan hal yang sama.

Berbeda dengan Junhee yang berjalan kearah Sunghoon karena kameranya tiba-tiba bermasalah, jadi Sunghoon saat ini sedang memeriksa kamera milik Junhee.

Di banding minta tolong dengan senior mereka, Junhee lebih baik minta tolong Sunghoon saja.

Ayolah, dia itu aslinya walaupun dekat dengan seorang berandalan bukan berarti dia adalah seorang yang terbuka seperti Sunghoon.

Jiwa anti sosialnya masih ada sama seperti Jake yang tampak menyendiri di bandingkan dengan anggota yang lain yang sudah mendapatkan teman.

Kalau di ekskul ini Jake malah hanya akrab sama sepupunya sendiri.

"Aku punya kabar baik untukmu," ucap Junhee ketika melihat Sunghoon yang memilih duduk sambil mengatur kamera Junhee.

Matanya menoleh kearah cewek tersebut dengan bingung.

"Maksudmu? Jika gak berguna sepertinya gak perlu kamu ceritakan," balas Sunghoon yang malah membuat Junhee cemberut.

"Ini penting tau."

Sunghoon berhenti mengatur kamera Junhee dan menatap cewek di sebelahnya itu.

Junhee ikutan duduk kali ini di sebelah Sunghoon.

Jake yang sehabis memotret sungai itu menatap kearah Sunghoon dan Junhee yang sedang duduk di dekat tangga.

Lalu matanya menoleh kearah lain, lebih baik memotret pemandangan yang ada di hadapannya saja.

"Aku tadi entahlah iseng bertanya sesuatu ke Jake."

Saat mendengar nama Jake, Sunghoon menoleh kearah Junhee yang tersenyum saat ini.

Ternyata mudah ya untuk memancing Sunghoon, tinggal bawa-bawa saja nama Jake, pasti dia langsung menoleh.

"Mungkin selama ini kamu suka berpikir jika dia itu berbeda denganmu."

"Maksudmu?"

"Ya, kamu pikir dia suka cewek, kan?"

Sunghoon menghela nafasnya dan mengangguk saat itu juga sambil mengembalikan kamera milik Junhee yang sudah dia atur.

"Dia suka cowok lho, sekarang kamu tinggal mendekatinya saja."

Junhee lalu bangkit dari duduknya setelah mengatakan hal itu.

Sunghoon hanya memperhatikan Junhee yang berjalan menuju kearah Jake yang masih betah di pinggir sungai.

Cewek itu banyak sekali membantunya coba, tentunya Jake masuk ke ekskul ini hanya kebetulan? Tentu saja tidak.

Saat itu ketika Sunghoon masuk ke ekskul fotografi, ada Junhee yang tiba-tiba menghampirinya setelah mereka gak bertemu sehabis kelulusan sma.

Junhee berkata mau gabung ekskul fotografi, walaupun gak ada bakat sama sekali, tapikan ada Sunghoon yang akan mengajarinya.

Padahal Sunghoon sama saja seperti Junhee yaitu anggota baru, namun Sunghoon memang dari sma suka ikutan acara fotografi sih.

Nah disitu juga Sunghoon tiba-tiba meminta Junhee untuk mengajak Jake juga agar ikutan ekskul ini.

Ketika mendengar itu Junhee tampak tidak jelas ekspresinya, entah mau membantu atau tidak.

Tapi gak lama dari itu Junhee beneran membawa Jake untuk ikutan masuk ke ekskul ini.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang