Triple update!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Ya seperti biasa, komen sepi, tapi ya idenya lancar, ya gitu deh;)
***
Jake hanya duduk dalam diam saat ini, berbeda dengan Sunghoon yang sedang melakukan apa yang Jake lakukan sebelumnya.Dia mengambil batu yang ada disana lalu melemparnya ke sungai, mereka gak berada di bawah pohon lagi sih.
Sekarang berada di gazebo dengan pakaian yang sama-sama basah kuyup, ternyata disini ada tas milik Sunghoon juga.
Cowok di sebelahnya itu gak takut kalau tasnya di curi oleh orang apa?
"Canggung ya," ucap Sunghoon tiba-tiba sambil menoleh kearah Jake yang malah langsung menoleh kearah lain itu.
"Hanya perasaanmu saja mungkin," balas Jake yang sama sekali berbeda dengan tingkahnya saat ini.
Kalau hanya perasaan Sunghoon saja, gak mungkin bukan jika cowok itu menoleh kearah lain.
Hujan mulai reda, rasanya Jake ingin pulang saja dari tempat ini.
"Pinjam handphonemu."
"Untuk apa?" tanya Jake pada akhirnya sambil menoleh kearah Sunghoon.
"Kita sudah pacaran dan kamu masih bertanya untuk apa? Aku yakin kamu gak menyimpan nomorku, bukan?"
Muka Jake kembali memerah saat ini, ayolah dia masih malu sekali mendengar kata pacaran yang diucapkan oleh Sunghoon tadi.
Padahal aslinya mereka memang sudah pacaran.
Jake bahkan gak akan tau jika dirinya hari ini memiliki pacar, tiba-tiba sekali bukan? Seperti sebuah kebetulan.
Lalu Jake memberikan handphonenya yang untungnya tahan air itu terbukti masih menyala dan dia langsung melotot ketika melihat wallpaper lockscreennya.
Sunghoon menoleh kearah Jake sambil tertawa mengejek.
"Hei? Kamu serius membenciku?" tanya Sunghoon sambil menunjukkan layar handphone Jake.
Disana ada foto Sunghoon dan Jake yang dipotret oleh Junhee di sungai ini.
"Bukan aku yang memasangnya tau!"
"Lantas siapa?" tanya Sunghoon masih memperhatikan Jake yang tampak gelagapan saat ini menjawab pertanyaannya.
Dia bahkan tersenyum ketika tau Jake memasang wallpaper ini.
"Itu Kelly yang memasangnya."
Lalu Sunghoon kembali menoleh kearah pacarnya.
"Dan kenapa kamu tidak menggantinya?"
Ayolah, Jake lelah kenapa sih dia selalu jadi bahan godaan siapapun.
"Aku gak ada waktu menggantinya," balas Jake langsung yang malah tambah tidak masuk akal itu.
Sunghoon hanya tertawa kecil sambil memberikan handphone itu ke Jake lagi.
Jake bingung kenapa Sunghoon kembali memberikan handphonenya.
"Aku tidak tau passwordnya."
Ah, pantas saja, Jake segera membuka handphonenya tersebut dan kembali memberikannya kepada Sunghoon.
"Bilang saja aslinya kamu suka foto tersebut dijadikan wallpaper, oh iya jangan bilang yang di akun kampus itu menfess yang dikirim olehmu," ucap Sunghoon membuat Jake langsung memegang lengan Sunghoon dengan kuat.
"Enak aja, kamu kira aku kurang kerjaan sekali?"
Sunghoon lalu kembali memberikan handphone Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021