Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Jake memegang sebuah hoodie di tangannya, ayolah kapan lagi dia mengembalikan hoodie ini jika bukan sekarang.Tapi masalahnya diakan gak mungkin ketemu sama Sunghoon yang ada di fakultas teknik itu.
Sekarang dia berada di parkiran fakultasnya, Jake menghela nafasnya, dia kembali menaruh hoodie tersebut di mobilnya.
Lalu segera keluar dari mobilnya, nanti kalau dia ketemu bakalan dia kembalikan deh.
Jake berjalan pergi ke gedung fakultasnya sambil melihat ada banyak mahasiswa baru yang sama sepertinya tampak kikuk tentu saja.
Ayolah, dia baru kuliah, tatapan kakak tingkatnya sudah seram saja, apakah bakalan ada senioritas disini? Sepertinya iya.
Lagipula mau bilang wajar itu enggak, tapi hal seperti ini tentu saja akan wajar bagi beberapa orang.
Mata Jake melihat kearah mading di hadapannya, tidak ada yang menarik disana hanya ada tentang seputar kesehatan ya wajar sih jika mereka menemukan artikel seperti ini di mading.
Jake kembali berjalan menuju ke kelasnya walaupun dia gak tau kelasnya dimana.
Kata ketua kelasnya sih di kelas 4A, tapi dia gak menemukan nama kelas itu dari tadi.
Mau bertanya tapi canggung, jadi dia memilih untuk mencari-cari, jika salah masuk kelas, langsung kabur aja.
"Jake, mau kemana?"
Jake segera menoleh ketika ada Minseo sambil melambaikan tangannya kearah Jake.
Lalu dia menunjuk kearah lorong koridor yang berada di sebelah kanannya.
"Disana kelasnya, bukan disitu," ucap Minseo membuat Jake berjalan cepat mengikuti cowok tersebut.
Untung saja ada anak kelasnya, jika tidak dia beneran malu karena salah masuk kelas orang.
Masih mending jika sesama mahasiswa baru, jika masuk ke kelas kakak tingkat bisa jadi bual-bualan dia.
"Bingung ya?"
Jake mengangguk, "Lagipula kelasnya ada banyak sekali, aku bingung sendiri."
"Sama sih, untungnya aku tadi datang lebih awal buat keliling, takut bingung sendiri nanti," jawab Minseo sambil memperhatikan kelas-kelas yang ada di koridor ini.
Ada beberapa mahasiswa juga yang menatap mereka, biasa sih.
Minseo sebenarnya tau orang-orang itu fokusnya melihat kearah Jake.
Tentu orang yang aktif menonton tv ataupun sosial media akan melihat Jake disana.
Tangan Minseo membuka pintu kelas tersebut dan sudah ada banyak orang disana.
Termasuk Dylan dan Kelly yang langsung mengajak Jake agar duduk di dekat mereka.
"Tuh, mereka sudah menyuruhmu untuk kesana," ucap Minseo sambil menoleh kearah Jake yang tersenyum.
"Makasih ya."
"Yoi, santai aja kali," balas Minseo lalu Jake segera berjalan menaiki tangga agar sampai ke meja dimana ada Dylan dan Kelly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021