43. Feeling.

3.6K 672 101
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen yang banyak yaelah, susah amat:)

***
Sumpah demi apapun, Jake kesini karena diajak teman-temannya, kata mereka kapan lagi malam minggu berada di luar bareng-bareng gitu.

Makanya Jake mau-mau aja diajak pergi sama temannya itu karena ketika mereka mau hangout ada aja masalahnya.

Seperti hujanlah, ada yang batal ikut karena ada urusan lain, sekarang mereka bisa semua.

Intinya disini ada Dylan, Kelly, dan Minseo yang sedang memperhatikan Jake dan Sunghoon yang sedang berbicara dengan sepupu Jake yaitu Junhee yang dari tadi hanya diam saja menatap kosong di hadapannya.

Memang ya, kalau sudah patah hati apalagi patah hati untuk pertama kalinya bakalan lama untuk sembuhnya.

Kalau ada yang berkata berlebihan, mungkin mereka sudah terbiasa dengan namanya patah hati.

Nah mereka sudah berkumpul saat ini, namun tetap saja gak bisa senang-senang karena ada masalah lain, tapi mereka gak bisa memaksa Jake untuk bersama mereka sih.

Apalagi sebenarnya Sunghoon juga sedang berteman dengan teman-temannya saat sma.

Dylan hanya tersenyum ketika beberapa anak kelas Sunghoon menyapanya, kan mereka satu sekolahan jadi pasti ada yang saling kenal sama Dylan.

"Jangan gini, aku lebih suka kamu menjadi orang yang aktif bicara dan gak diam seperti ini," pinta Jake sambil memegang tangan sepupunya itu.

Sunghoon cuma bisa duduk di sebelah Jake, dia gak tau cara yang benar untuk membuat orang lupa dengan rasa patah hati.

"Malah terlihat aneh jika aku melihatmu sedih," lanjutnya namun Junhee hanya bisa menoleh sekilas kearah sepupunya.

"Tidak perlu seperti ini Jake, aku baik-baik saja," balas Junhee pada akhirnya membuat Jake tersenyum kearah sepupunya itu.

Junhee menoleh kearah kanannya cuma mau melihat saja, tapi malah melihat Jay dan pacarnya lagi, sialan.

"Gak usah noleh kearah sana," tegur Jake membuat Junhee hanya menganggukkan kepalanya sambil menunduk pelan.

Jake merasakan aneh sekali ketika melihat sepupunya yang biasanya suka menggodanya malah jadi pemurung seperti saat ini.

"Cowok ada banyak kok, apalagi kamu cantik, mudah pasti dapat cowok," ucap Dylan akhirnya yang membuat Kelly dan Minseo langsung mengangguk.

Sebenarnya gak enak ikut campur urusan pribadi orang, tapi cewek itu saat ini lagi butuh banyak dukungan kata-kata biar lebih terbebas dari rasa parah hatinya.

"Iya benar, nanti bilang saja mau cowok tipe seperti apa, aku akan mencarikannya untukmu."

"Aku tidak semenyedihkan itu, Sunghoon," balas Junhee dengan kesal ketika mendengar ucapan Sunghoon barusan.

Junhee malah melempar sebuah tisu bekas air matanya itu ke Sunghoon yang tertawa disana.

Sunghoon padahal hanya menghibur, lagipula Junhee itu banyak berjasa di dalam kehidupan percintaannya, sekali adalah waktu yang tepat untuk balas budi.

Tapi sayang sekali untuk hal ini Sunghoon gak bisa bantu, soalnya Jay suka sama pacarnya saat ini itu memang dari sma.

Pantas saja ketika Jay datang ke kelasnya, Junhee suka memperhatikan temannya itu, ternyata karena suka, pas dia mengundang Jay ke pesta ulang tahunnya, Junhee senang sekali.

Lalu siapa juga yang gak senang saat dibelikan boneka beruang ukuran besar untuk jadi kadonya, Jay emang benar-benar ya.

Gak bisa menyalahkan temannya juga sih, Jay kan memberikan kado sesuai apa yang disukai oleh anak cewek.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang