Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen hehehe.
***
Ternyata gini ya kalau lihat berita diri sendiri di tv, Jake soalnya melihat mukanya terpampang di tv yang ada di ruang tamu rumahnya.Semua orang di rumah ini mendadak ada keperluan dan pergi begitu saja meninggalkan Jake yang katanya di rumah aja gak boleh kemana-mana.
Kalau mau nikah itu katanya gak boleh keluar rumah, entahlah karena apa, padahal Jake itu cowok lho.
Dia bisa jaga diri, bahkan Sunghoon saat disuruh buat ke rumah biasanya nomor satu langsung datang, saat ini malah memilih untuk menolak ajakan Jake buat kesana.
"Tuan Jake mau makan siang apa?"
"Apa ya, bulgogi?" balas Jake sambil menoleh kearah pelayan di rumahnya itu.
"Bulgogi? Baiklah tuan, saya akan buatkan," balas pelayannya itu namun ekspresi muka tuannya malah tampak ambigu sekali.
"Kenapa tuan?"
"Ajarin aku dong, aku mau bisa masak bulgogi sendiri," balas Jake sambil tersenyum ke pelayan di rumahnya itu.
Pelayannya mengangguk, tentu saja tuannya itu boleh ikut belajar masak ke dirinya, lagipula dia memang pelayan yang dikhususkan untuk bagian masak saja.
Makanya dia bisa masak apapun yang diinginkan oleh tuan rumah ini.
Jake berjalan dengan senang mengikuti pelayan di rumahnya itu untuk ke dapur buat memasak.
Daripada dia kebosanan sendiri, lebih baik dia belajar masak saja.
"Jangan diam-diam gitu, ngomong sesuatu apa, aku malah bingung saat ini kalau kamu hanya diam," ucap Jake ke pelayannya yang hanya diam di hadapannya saat ini.
Jake sebenarnya mau memperhatikan dulu, baru ikutan memasak, sekarang pelayan di rumahnya itu baru menyiapkan bahan-bahan untuk membuat bulgogi.
"Emangnya tuan mau tinggal dimana kalau sudah menikah nanti?"
"Ah, benar juga ya, aku juga tidak tau sih," balas Jake sambil tertawa kecil bingung tentang hal ini.
Soalnya gak ada omongan sama sekali tentang hal ini, masa dia tinggal bersama orang tuanya? Malu lah.
Apalagi berita seputar entertainment itu suka baik, suka jahat juga, bisa-bisa di omongin deh tuh mereka, sudah nikah kok masih satu rumah sama orang tua.
"Apa perlu aku tanya Sunghoon ya?" tanya Jake sambil menatap kearah pelayannya tersebut.
Seperti bertanya namun pelayannya hanya diam gak tau mau jawab apa.
"Sebentar, aku mau mengambil handphoneku di ruang tamu."
Jake berjalan lagi ke ruang tamu sambil mengambil handphonenya.
Di saat itu juga dia menghubungi Sunghoon yang langsung tersambung dengan panggilan tersebut.
Calon suami yang cukup peka ya, mengingat hal itu membuat Jake malu sendiri.
"Kenapa, Jake?" tanya Sunghoon sambil menatap kearah Jake yang berada di dapur sepertinya.
Kan video call saat ini, Sunghoonnya tampak bersandar di sofa ruang tamunya.
"Aku mau ngomong apa ya?" tanya Jake pada dirinya sendiri membuat pelayan rumahnya itu cuma menggeleng.
Sunghoon cuma mengeryitkan dahinya sambil menatap Jake dengan bingung.
"Apa?"
"Oh iya, kita belum pernah membicarakan hal ini."
Sunghoon menatap Jake dengan penasaran, apa coba yang belum pernah mereka bicarakan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021