Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komennya ya, jangan sepi terus, kalian mau partnya banyak tapi komennya sepi.
***
Selama di acara sekolahan ini, mata Jake tidak pernah terlepas dari sepupunya itu.Walaupun dia memang saat ini berada di sebelah pacarnya, Sunghoon saat ini sedang mengajaknya untuk berkeliling sekolahan ini.
"Junhee gak akan hilang, kamu gak perlu melihatnya sampai segitunya," ucap Sunghoon yang sadar kalau pacarnya itu dari tadi menoleh kearah Junhee.
Padahal Junhee saat ini sedang bersama teman-temannya yang lain.
"Kali saja dia bertemu dengan Jay, lalu menangis lagi," balas Jake membuat Sunghoon mendengus.
"Gak akan, sekarang ayo keliling," ajak Sunghoon sambil memegang tangan Jake saat ini.
Jake hanya memperhatikan tangannya yang sedang berpegangan dengan pacarnya itu.
"Apaan sih, malu tau," balas Jake saat akhirnya sadar dengan apa yang terjadi.
Kenapa malah dia yang lemot saat ini, Jake mencoba melepaskan pegangan tersebut namun Sunghoon tidak melepaskannya.
"Lagian kenapa? Kitakan memang pacaran."
"Memang, tapi gak perlu dipamerin sampai disini juga," balas Jake dengan malu lalu Sunghoon tertawa dan melepaskan pegangan tersebut.
Jake akhirnya gak terlalu malu lagi jika melihat anak-anak sekolahan ini, walaupun dari tadi mata mereka terfokus ke dirinya dan pacarnya terus.
Heran, apakah dirinya sebegitu terkenalnya sampai dilihat oleh banyak orang.
Semua pasang mata melihatnya dari tadi, melihat pacarnya juga, kalau Sunghoon mah wajar diakan memang alumni sekolah sini.
Lalu mereka berhenti sebuah mading yang berisikan foto-foto, Jake melihat kearah foto yang berisikan anak-anak basket disana dan menemukan pacarnya yang memakai medali disana.
"Aku baru tau kamu anak basket," ucap Jake sambil menunjuk kearah foto dimana ada Sunghoon, Jay, dan entahlah siapa yang lainnya.
Mana mungkin juga Jake kenal, dia saja bukan anak sekolahan sini.
Kesini saja karena dipaksa oleh sepupunya, jadi Jake itu ke sekolahan ini gak ada persiapan sama sekali.
"Entahlah, saat itu aku mencari ekskul band, namun ternyata yang daftar sudah ramai, jadi aku ikut ekskul basket saja," balas Sunghoon lalu melihat pacarnya yang tertawa saat ini.
Dia tau sih, penampilannya disana sungguh cupu sekali, Jake masih tertawa saat ini.
"Ternyata ucapan Junhee ataupun Dylan gak salah sama sekali, kamu ternyata dulu cupu," ejek Jake sambil menunjuk kearah sebuah foto saat dirinya menang olimpiade fisika bersama Junhee dan murid kelasnya yang lain.
Lagipula Sunghoon kan memang saat itu cupu bukan karena kemauan dia, lalu setelah kelas 11 datang, disaat itulah Sunghoon langsung merubah penampilannya.
Jake lalu diam saat melihat semua foto olimpiade yang ada disini selalu ada ada Sunghoon dan Junhee di sebelahnya.
"Kenapa tiba-tiba menjadi diam begitu? Sudah puas tertawanya?" tanya Sunghoon sambil menoleh kearah pacarnya yang tadi senang mendadak diam.
"Selama 3 tahun sekolah, kamu gak ada perasaan gitu dengan Junhee?"
Saat mendengar pertanyaan pacarnya membuat Sunghoon memiringkan kepalanya lalu tersenyum miring.
"Kamu cemburu karena aku selama di sekolah selalu dekat dengan Junhee?" tanya Sunghoon yang malah balik bertanya kepada pacarnya.
Soalnya saat ini kelihatan sekali kalau pacarnya sedang cemburu dengan kedekatannya bersama Junhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021