Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, sip.
***
Jake yang sedang makan di kantin cuma bisa menyimak pasangan yang berantem di dekatnya saat ini."Mereka kok bisa ya gak malu gitu? Berantem di kantin, mana ramai lagi," ucap Kelly yang gak suka dengan hal tersebut.
Berbeda dengan Dylan yang malah menyimak sampai gak menyentuh makanannya sama sekali.
Kalau mereka dengarkan dari tadi sih, masalah berantemnya itu karena cowoknya selingkuh, pantas aja kalau ceweknya tampak ngamuk begitu.
"Bego, kalau pas pacaran aja sudah selingkuh, enakan langsung putus daripada buang tenaga buat berantem begitu," lanjut Minseo yang memilih jalur yang simple untuk sebuah hubungan.
Lagipula mereka masih pacaran, kalau sudah menikah baru deh.
"Biasanya seorang yang suka selingkuh itu gak akan pernah tobat, sekalinya minta maaf, nanti juga diulang lagi."
"Kamu punya pengalaman?" tanya Kelly saat mendengar ucapan Minseo barusan.
Minseo mengangkat bahunya gak mau menjawab pertanyaan Kelly barusan.
"Diakan penulis novel, pasti taulah tabiat tukang selingkuh," ucap Jake pada akhirnya membuat Minseo hanya tersenyum menanggapi ucapan Jake.
"Kalau dibilang pengalaman, kayaknya emang iya sih."
Minseo akhirnya mengaku kalau dia pernah putus sama pacarnya karena pacarnya selingkuh.
Kan, kayaknya hanya Jake sendiri yang gak punya mantan disini, semua temannya bahkan punya mantan.
Kelly bahkan cerita dia sudah pacaran beberapa kali, makanya dia bilang kalau ketemu mantannya dia dengan mantannya selalu seperti kucing berantem.
"Seorang sepertimu aja di selingkuhi, mata mantanmu buta ya," ucap Sunghoon yang memang sebenarnya ada di antara Jake dan teman-teman pacarnya itu.
Tapi dari tadi dia hanya diam dan makan yang ada dihadapannya saja.
Jake menoleh kearah pacarnya itu, "Jangan bilang kamu pernah selingkuh?"
Sunghoon menunjuk ke dirinya sendiri, lalu tertawa saat itu juga.
"Dulu saja aku gak pernah selingkuh apalagi sekarang," balas Sunghoon langsung sambil mengusap sudut bibir pacarnya karena ada noda sedikit disana.
"Iyalah gak pernah, orang pacarmu adalah Jake yang memang kamu incar dari sma."
Sunghoon saat mendengar ucapan Dylan langsung tersenyum miring, itu benar.
Kelly sih masih saja tetap iri dengan Jake, kapan lagi melihat seseorang berjuang demi seseorang dari lama begitu.
Artinya Chaeyoung itu suka sama Sunghoon itu seperti buang waktu, orang Sunghoon gak akan pernah menoleh sama sekali temannya itu.
Lagipula dia masih penasaran, apa sih rahasia yang disimpan oleh temannya itu sampai bisa membuatnya ketakutan kalau Sunghoon membeberkannya.
"Jangan dibahas terus malu tau."
"Lho buat apa malu, akukan memang mengejarmu dari sma, sayang," balas Sunghoon yang gak malu sama sekali untuk berkata love language disini kepada Jake.
Buat apa malu? Kan Jake emang pacarnya, tapi beda dengan Jake yang selalu malu.
Mana ketiga temannya tampak bersorak untuknya, malu-maluin banget, orang-orang di kantin yang tadinya sibuk melihat orang berantem di kantin, malah menoleh kearah mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021