48. Mind.

3.2K 633 95
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, awas aja masih sepi, alasannya buat kesal terus.

***
Jake menahan tangan Junhee agar tidak kabur darinya.

Tuh cewek menjelang ulang tahunnya tampak gak mau mendekat ke dirinya.

"Ih, aku ada kelas bentar lagi."

"Gak ada alasan, cepat beritahu kamu mau hadiah apa?" tanya Jake dengan cepat membuat Junhee mendengus.

Kan, makanya dia menjauh dari Jake, soalnya tuh cowok pasti mau nanya dia minta hadiah apaan, padahal tinggal cari aja hadiah yang ingin cowok itu beli kepadanya.

"Cari tau sendiri."

"Mau pacar?"

Junhee menatap tajam sepupunya ketika mendengar kata pacar disana.

"Jangan mentang-mentang kamu punya pacar jadi kamu bisa mengejekku ya," balas Junhee membuat Jake cuma bisa terkekeh saat ini.

Dia hanya bercanda ke sepupunya itu, "Tapi serius deh, kamu ingin apa?"

"Gak tau, aku gak ingin apapun saat ini, kamu datang aja sudah buat senang," balas Junhee yang menggelengkan kepalanya.

Jake menghela nafasnya, sialan dia juga buntu ide, mana mungkin dia datang ke pesta ulang tahun sepupunya tanpa membawa kado, mau taruh dimana mukanya.

Jake dan Junhee berjalan ke ruangan ekskul mereka, Junhee itu bohong, mana ada kelas dia habis ini, lagipula gak mungkin dia kesini, fakultasnya aja jauh dari ruangan ekskul.

Tapi malah ada cewek yang menabrak tubuh Junhee, gak sengaja sih, cewek itu gak sadar jika ada orang di hadapannya karena terlalu fokus dengan handphonenya, buku di tangannya jatuh semua.

"Sorry, aduh aku fokus ke hpku tadi."

"Gapapa, santai aja," balas Junhee sambil membantu mengambil buku cewek tersebut dan dia malah gak sengaja melihat apa yang sedang tayang di handphone cewek tersebut.

Jake juga ikut melihat apa yang sedang dilihat oleh Junhee saat ini.

"Bukankah itu Jay?"

"Iya, diakan anak ekskul band di kampusnya, sekarang lagi ikutan lomba gitu, kalian kenal?"

Jake mengangguk, namun Junhee hanya diam saja di sebelahnya saat ini.

"Dia teman pacarku," balas Jake membuat cewek itu mengangguk, bego sekali dia.

Harusnya dia salah nanya, Jake mana mungkin gak kenal sama Jay, karena Jay kan akrab sama Sunghoon.

Lalu cewek itu izin pergi membuat mereka lanjut jalan ke ruangan ekskul.

"Btw, aku bisa lho minta Sunghoon buat dia tampil nyanyi di pestamu."

"Enggak Jake, itu membuatku sakit hati," balas Junhee langsung membuat Jake sambil merangkulnya.

Sunghoon yang baru datang sambil membawa tas berisikan kameranya menoleh kearah pacarnya yang baru datang dengan Junhee.

"Kenapa?"

"Gapapa," balas Junhee dengan cepat berharap setelah itu gak tanya-tanya lagi.

Dia gak mau membahas hal yang aneh-aneh lagi.

Cowok yang dia suka punya pacar, sudah cukup sampai itu aja.

"Daripada lesu gitu, kamu mau hadiah apa?"

"Heh! Aku duluan yang bertanya ke dia mau hadiah apa, kamu nanti aja nanya hal itu," balas Jake yang langsung menatap tajam pacarnya.

"Kan apa salahnya bertanya, lagipula aku juga mau tau dia ingin hadiah apa."

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang