56. Home.

2.6K 529 65
                                    

Double up.

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen yaw, sip.

***
Jake hanya terbaring di kamarnya karena dia jatuh sakit, bego emang bisa-bisanya dia sakit karena kedinginan, itupun setelah semalam dia pergi sama pacarnya.

Padahal hari senin nanti dia harus uas, Jake memutarkan bola matanya ketika mamanya datang sambil membawa nampan berisikan makanan untuknya.

Mamanya gak bisa masak, jadi sudah jelas kalau ini pelayan yang masak.

"Makan ya, nanti baru minum obat," suruh mamanya sambil melihat Jake yang akhirnya bangkit dari tidurannya menjadi ke posisi duduk.

Nampan tersebut berada di pahanya saat ini dan dia segera memegang sendok yang ada disana.

Bakalan malu-maluin sih jika pacarnya tau kalau dirinya sakit karena kencan tengah malam kemarin.

"Mau mama suapin?"

"Enggak perlu," jawab Jake langsung dia masih sanggup untuk makan sendiri saat ini.

Jake segera memakan bubur yang ada di mangkuk dan mamanya bisa melihatnya saat itu juga.

Dia sih gak bilang kalau sakit ke pacarnya itu, tapi Junhee tau, kebetulan tuh cewek emang ada disini, katanya dia bisa gila di ganggu sama sepupunya yang lain, karena memang sedang menginap di rumah Junhee.

Cewek itu ada di kamar sebelah, katanya mau ngerjain sesuatu sebelum dia akan kesini untuk melihat Jake.

"Baiklah mama tinggal, kalau butuh sesuatu langsung panggil pelayan atau enggak mama, oke?"

Jake mengangguk membuat mamanya itu bangkit dari duduknya dan segera berjalan menuju pintu.

"Obatnya jangan lupa diminum."

Jake mengangguk lagi sambil menelan bubur yang baru saja masuk ke dalam mulutnya.

Sebenarnya dia malas makan bubur, tapi kalau gak habis mamanya akan kesal ke dirinya.

Bisa-bisa anak kedokteran sepertinya gak menjaga kesehatan, lucu emang, tapi emangnya anak kedokteran gak boleh sakit apa?

Jake memeriksa handphonenya tidak ada notif apapun disana, eh sebenarnya ada sih, baru saja Minseo memberikan jadwal uas mereka nanti.

Untung saja hari ini masih hari sabtu, jadi masih ada besok jadwal untuk belajar.

"Jake, kamu lagi ngapain?" tanya seseorang dari depan pintu kamarnya.

Suaranya sungguh dia kenal, itu suara Junhee tentunya.

"Makan."

Lalu pintu kamarnya dibuka, Jake masih fokus dengan makanannya sampai tidak fokus dengan Junhee yang baru saja masuk ke kamarnya.

Jake mendengar suara langkah kaki orang yang cukup banyak, wait, cukup banyak?

Dia langsung menoleh kearah hadapannya dan kaget ketika tau disana ada pacarnya dan teman-temannya.

"Eh kalian ngapain disini?"

"Jenguk kamulah, ngapain lagi," balas Dylan saat mendengar pertanyaan Jake yang tentunya gak masuk akal sama sekali.

Mana mungkin mereka kesini buat main-main, tuan rumahnya aja sedang sakit.

"Rumah Junhee sudah besar, tapi rumahmu jauh lebih besar lagi," ucap Kelly yang malah jauh dari topik sekali.

Dia saat masuk ke rumah Jake berasa kampungan sekali, suka tidak sadar diri gitu, ok dia memang anak orang kaya, tapi gak sekaya keluarga Jake.

Sunghoon saat melihat pacarnya saat ini hanya tersenyum kecil, serius pacarnya sakit karena dia ajak keluar pada tengah malam.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang