Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Kalau komennya banyak, aku bakalan double up, kalo banyak:v
***
Selama kantin di fakultas teknik tutup, disaat itu ada banyak anak-anak teknik yang makan di fakultas kedokteran.Karena kali ini mereka habis praktek dan lapar, mereka langsung ke kantin dan ya masih menggunakan jas dokter mereka.
Kalau pikiran orang tuh, pasti anak kedokteran mau pamer kalau mereka itu anak kedokteran, ya siapa yang tau apa yang ada di pikiran orang-orang, bukan?
Apalagi kantin fakultas teknik itu bakalan lama ditutup karena sedang renovasi, disaat itu Jake akan bertemu terus dengan Sunghoon.
Heran, apakah jadwal kelas mereka samaan? Kok bisa selalu bertemu di kantin.
"Btw, kata Chaeyoung dia sudah putus sama Sunghoon hebat ya," ucap Kelly yang mengawali pembicaraan kali ini.
Heran, kenapa harus bahas Sunghoon coba? Kenapa gak bahas apa yang mereka lakukan di lab tadi.
"Ya bagus sih, lagipula kasihan bukan melihat Sunghoon harus bersama cewek itu," balas Minseo yang sekarang selalu bersama mereka bertiga.
Minseo juga pada akhirnya tau kalau Chaeyoung itu hanya pacar pura-puranya Sunghoon selama ini.
Jake tampak tidak peduli, ayolah kenapa sih harus bahas cowok itu.
"Kamu masih belum menjelaskan tentang kemarin, katamu mau izin ke wc, kenapa tiba-tiba kembali bersama Sunghoon?" tanya Dylan sambil menoleh kearah Jake yang langsung mengalihkan pandangannya.
Kelly menatap Jake yang tampak tidak mau sekali menatap mereka.
"Aslinya janjian sama Sunghoon gak sih?" tebak Kelly yang membuat Jake langsung menatap cewek itu.
"Hah? Mana mungkinlah, kamu gila?"
"Lagipula kenapa mukamu merah begitu?" tanya Dylan lagi saat melihat muka Jake yang sekarang mudah sekali memerah.
Disaat itulah Jake gak bisa berkata apapun, mukanya emang selalu memerah, sialan.
"Ah, gak ada kelas lagikan? Ekskulku mau dimulai nih, bye."
Jake langsung kabur dari kantin meninggalkan ketiga temannya yang masih memperhatikannya dari belakang.
"Oh iya, kami ada jadwal ekskul juga sih, kamu ikut ekskul apa?"
"Dance."
"Oh, yaudah kalau gitu kita habis makan langsung pisah kalau begitu."
Mereka bertiga mengangguk sambil memesan makanan mereka.
Jake yang sedang membawa tasnya itu menatap kearah anak-anak ekskulnya yang sudah berkumpul di ruangan.
Dia langsung duduk di sebelah sepupunya, Junhee menatap kearah Jake yang baru datang.
"Aku lupa kalau ada jadwal ekskul, belum mulai, kan?" ucap Jake sambil menatap kearah Junhee yang menggeleng.
"Santai aja, masih banyak yang belum datang, Sunghoon saja belum datang."
"Gak ada urusannya denganku," balas Jake langsung membuat Junhee tertawa sambil mengangguk.
Iyain aja deh, Junhee mengeluarkan kameranya, mengelap lensanya untuk memotret apapun nanti.
Jake juga melakukan hal yang sama, setelah selesai dia menoleh kearah pintu yang terbuka.
Dan ada Sunghoon yang datang bersama kakak tingkat mereka yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Hayran Kurgu[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021