Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya yang banyak.
***
Ketika dia sudah berpikir buruk tentang pestanya nanti, sekarang dia sudah bahagia lagi, lebih bahagia mungkin?Sial, bagaimana bisa Sunghoon, sepupunya, temannya, bahkan orang tuanya bisa membuatnya nangis berjam-jam demi memperlancar prank mereka kepada dirinya.
Jake bahkan harus berusaha keras buat menyembuhkan matanya yang bengkak saat ini.
Mata Jake menoleh kearah jarinya yang terpasang cincin itu, pestanya nanti malam, sekarang masih pagi dan dia mengangkat tangannya sambil memperhatikan cincin tersebut.
Masih dengan berbaring di atas ranjang, karena dia mau lanjut tidur sih, matanya sudah mendingan saat ini.
"Gimana? Bagus?"
Jake langsung terkaget dan menoleh kearah sebelah kanannya.
Sunghoon saat ini sedang memperhatikannya dengan bingung, kenapa Jake tampak kaget begitu?
"Hei? Apa yang kamu lakukan disini?" tanya Jake yang mukanya langsung merah itu, kenapa ada Sunghoon disini.
"Tidurlah, lagipula buat apa kamu malu? Aku bahkan sudah melamarmu tadi malam kalau kamu lupa," balas Sunghoon sambil mengusap matanya pelan.
Iya memang, dia bahkan menerima lamaran tersebut, masalahnya kenapa dia bisa mengizinkan pacarnya tidur di kamarnya.
Wait, ini bukan kamarnya, ini kamar yang cukup spesial karena ranjangnya panjang, lebih jelasnya ini dibuat untuk kumpul-kumpul dan tidurnya bersama begitu.
"Ini masih pagi dan kalian sudah berdebat aja."
Jake menoleh kearah sebelah kirinya dan dia kaget ketika tau ada Junhee yang tidur di sebelahnya.
"Sebentar? Apa-apaan ini?" tanya Jake sambil langsung beranjak dari tidurnya.
Dia menoleh kearah orang-orang yang tidur di ranjang ini.
Semua temannya ada disini, Jake memiringkan kepalanya sambil mengingat apa yang terjadi semalam.
Seingatnya sih, dia menerima lamaran tersebut, lalu dia tidur? Dia ngantuk lalu tertidur.
Lebih jelasnya lagi ada yang menggendongnya kesini.
Jake mengambil handphonenya sambil memeriksa handphonenya yang notifnya sampai membuat handphonenya agak sedikit lag, padahal penyimpanannya masih banyak.
Dia memencet salah satu notif yang ada disana dan langsung ke postingan seseorang.
Bukan seseorang sih, ini mah postingan Sunghoon dan ada dirinya juga disana, perlu diketahui, Sunghoon gak pernah memasukkan foto mereka bersama selama pacaran, jadi setibanya memasukkan foto langsung foto dimana Jake yang terlihat memperlihatkan cincin yang terpasang di jari manisnya itu.
Muka Jake memerah sendiri, sialan malu, seriusan dia tadi pamer cincinnya? Kelihatan sekali lho mukanya tampak songong begitu, padahal gak sadar matanya lagi bengkak begitu.
Untung aja dia tetap tampan, Jake gak terlalu kesal sih dengan penampilannya walaupun seriusan deh, dia dilamar oleh Sunghoon saat menggunakan piyama berbeda dengan Sunghoon yang pakaiannya tampak lebih oke itu.
"Aku masih ada banyak pertanyaan, sekarang ayo bangun," ucap Jake sambil menarik tangan Sunghoon agar bangkit dari tidurannya.
Mana Sunghoon tampak memejamkan matanya lagi, seperti ingin lanjut tidur.
Bukannya berhasil mengajak Sunghoon agar bangkit dari tidurannya, Jake malah ditarik oleh Sunghoon saat ini.
Junhee yang melihat itu cuma bisa tersenyum kecil, sialan, pagi-pagi lho ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021