Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, awas aja sepi.
***
Saat sampai ke rumah Dylan, langit yang tadinya cerah mendadak mendung dan ya, hujan deras langsung datang secara tiba-tiba.Rencana hangout sepertinya langsung hilang begitu saja.
Tapi ya mau gimana lagi, yang penting mereka berempat sudah berkumpul disini.
Minseo menoleh kearah Jake yang baru saja duduk diikuti oleh Kelly disana.
"Kita gagal hangout."
"Tapi kan gak gagal berkumpul disini," balas Dylan sambil melihat ada mamanya yang baru saja lewat.
Mamanya itu langsung terfokus kearah Jake yang duduk gak jauh dari anaknya.
"Mama sini," panggil Dylan sambil berniat mengenalkan teman-temannya ke mamanya ini.
"Lho? Kamu Jake kan?"
Jake yang baru saja berniat memegang cangkir berisikan teh hangat itu langsung menoleh kearah seseorang yang umurnya tampak gak jauh dari mamanya.
"Iya," balas Jake sambil tersenyum canggung saat ini.
Padahal Dylan berniat memberitahu nama Jake dulu, tapi mamanya malah sudah kenal duluan.
"Tante fans berat mamamu."
Jake tambah canggung, semoga saja sifat mamanya di drama ataupun real life gak tertular ke mamanya Dylan.
"Sampaikan salam tante buat mamamu ya."
Jake hanya mengangguk sambil tersenyum kearah mamanya Dylan itu.
Lalu Dylan lanjut memperkenalkan kedua temannya yang lain.
Setelah selesai mamanya akhirnya pergi dari sini, untung aja gak berniat untuk Jake meminta tanda tangan mamanya sendiri.
Bakalan sulit, dia aja lagi marahan sama mamanya itu.
"Lupa bilang, mamaku memang fans mamamu," ucap Dylan sambil menoleh kearah Jake yang baru saja meminum teh manis hangat yang ada di hadapannya.
Cocok karena cuacanya tadi sejuk malah jadi dingin sekali karena hujan.
"Oh iya, kalian lihat menfess yang ada di akun fess kampus gak?"
Jake sepertinya tau alur pembicaraan Kelly kemana, jadi dia pura-pura bego saja saat ini.
Mana Kelly dan yang lainnya sudah menatap kearah Jake semua.
"Oh, foto Jake dan Sunghoon kan?"
Kelly mengangguk sambil tersenyum ketika melihat Jake yang tampak sekali mencoba untuk pura-pura gak tau.
"Kalian harus tau balasan yang ada disana, ada ratusan, gila banget."
Hah? Ratusan? Perasaan kemarin baru puluhan, Jake bingung kenapa semuanya tampak semangat sekali membalas foto dia dan Sunghoon disana.
Lagipula dia ingin tau siapa orang yang mengirim menfess itu kesana.
"Mereka mungkin gak asing sama muka Jake dan Sunghoon, lagipula di foto itu kalian gak lihat Jake menatap muka Sunghoon?"
"Hah? Aku menatapnya karena dia berkata dirinya sedang kotor," balas Jake pada akhirnya setelah mencoba menjadi pura-pura bodoh walaupun gagal itu.
"Tapi tatapanmu kok tampak seperti mengagumi muka Sunghoon?" tanya Minseo yang membuat Jake langsung terdiam.
Emangnya dia menatap Sunghoon dengan tatapan seperti itu?
"Pinjam handphonemu," ucap Kelly membuat Jake menatap cewek itu dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021