49. Happiness.

3.1K 645 82
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen dahlah capek.

***
Sunghoon yang emang lagi hangout sama temannya saat sma gak sengaja bertemu dengan Junhee dan Jake.

Ini beneran gak sengaja, Sunghoon saja gak memberitahu pacarnya dia mau pergi kemana, begitu pula dengan Jake.

Sudah dibilang pikiran mereka seperti terhubung satu sama lain.

Jay yang duduk di sebelah Sunghoon menatap bingung kearah Junhee yang tidak menoleh kearahnya sama sekali ketika mereka menyapa Sunghoon dan yang lainnya.

Bahkan Junhee sempat mengundang mereka ke pesta ulang tahunnya.

Dan disitu juga Junhee sama sekali gak menoleh kearahnya, dia di undang, tapi raut cewek itu tampak terpaksa mengundangnya.

Mana tatapan Jake sama saja anehnya, dirinya kan merasa aneh, perasaan dirinya gak buat salah deh.

"Kenapa kamu?"

"Gak, merasa aneh saja tuh cewek kenapa?" tanya Jay kepada Sunghoon yang sedang mengemil kentang goreng yang ada disana.

Sunghoon lalu memutarkan bola matanya ketika mendengar pertanyaan dari Jay tadi.

"Bego."

Apaan coba, dia malah tiba-tiba dikatain bego oleh Sunghoon.

"Coba pikirin baik-baik deh kenapa Junhee sampai bisa benci denganmu."

Jay saat mendengar itu menunjuk kearah dirinya sendiri, hah? Cewek itu membencinya dan Sunghoon tau masalah itu?

"Emangnya aku buat salah apaan."

"Kamu itu buat anak orang baper, tapi pas disalahin gak mau," jelas Sunghoon membuat Jay langsung menatapnya.

Baper? Jangan bilang kalau Junhee selama ini suka sama dia? Lalu ketika dirinya punya pacar, cewek itu langsung kecewa dengannya.

"Sudah tau apa salahmu? Selamat deh, kamu membuat anak orang patah hati karena tingkahmu."

Jay hanya menghela nafasnya cukup panjang, sialan.

Berbeda dengan Jake dan Junhee yang berjalan mencari sebuah toko kue.

Sebenarnya Junhee itu sudah memiliki kue ulang tahun sendiri yang dipesankan khusus oleh mamanya.

Jadi dia ke toko kue ini hanya mau mencari cemilan untuk pestanya nanti saja.

Berbeda dengan Jake yang hanya menatap fokus kearah klapertart yang ada disana.

"Eh itu aja."

"Bosan, aku mau kue yang lain," balas Junhee membuat Jake mendengus, sudahlah dia akan beli saja nanti.

Junhee hanya tertawa kecil sambil melihat kearah Jake yang sedang memperhatikan banyak kue yang ada di etalasenya.

Sebenarnya dia akan memesan klapertart, tapi dia gak ngomong aja.

"Jake?"

Jake menoleh lalu melihat ada Kelly yang menghampirinya saat ini.

Cewek itu sepertinya sedang jalan-jalan sendiri, terlihat kok dia hanya sendirian saat ini.

"Ngapain kamu?"

"Beli kuelah," balas Kelly saat mendengar pertanyaan gak jelas dari Jake barusan.

Jake cuma bisa memutarkan bola matanya, "Iya aku tau kamu beli kue, kamu sendirian?"

Kelly mengangguk, dia mau me time soalnya, lagipula kapan lagi dia melakukannya di saat dosen lagi beneran mau membunuh mereka semua.

Sepertinya hanya Jake sendiri yang paling santai di kelas, tiba-tiba sudah selesai aja tugas yang diberikan oleh dosen mereka.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang