Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Ini flashback ya ada 2 part, povnya dari Sunghoon.
Komennya yang banyak ya, biar bisa update kelanjutannya, xixixi.
***
Sunghoon menoleh kearah Junhee yang memberikan sebuah kartu undangan kepadanya saat ini."Apaan?"
"Kamu bisa lihat itu ada undangan untukmu," balasnya sambil melihat Sunghoon yang sedang membuka undangan tersebut.
Ternyata ini undangan ulang tahun cewek di hadapannya.
"Datang ya, aku gak peduli kamu mau bawa kado apa enggak, intinya datang aja."
Sunghoon cuma memutarkan bola matanya sambil menaruh undangan tersebut ke laci mejanya.
Lalu dia menoleh kearah cewek itu yang sedang memberikan undangannya ke anak-anak kelas yang lain.
Semuanya tampak mau datang sih, apalagi Junhee kan kalau buat pesta ulang tahun selalu mewah.
Namanya juga anak orang kaya, anak-anak kelasnya bukan semuanya orang kaya jadi mereka pas datang ke rumah Junhee itu ya rada canggung.
Tapi Junhee kan orangnya gak sombong sama sekali, dia bahkan bergaul sama orang yang kalau kata orang lain itu beda kasta sekali.
Junhee lalu memanggil cowok yang ada di kelas lain.
"Jay, datang ya," ucap Junhee sambil tersenyum kearah Jay yang menatap undangan tersebut dengan bingung.
"Kalau Sunghoon datang aku bakalan datang sih," balasnya sambil berjalan pergi sambil membawa undangan tersebut.
Sunghoon hanya meletakkan dagunya di balik tangannya sambil memperhatikan anak-anak kelas yang tampak bingung mau memberikan kado apa ke Junhee.
Cewek itu terlalu kaya, jadi dia pasti sudah memiliki apapun yang dia inginkan.
Junhee lalu kembali duduk di bangkunya yang ada di depan bangku Sunghoon.
"Mereka tampak bingung mau memberikanmu kado apa."
Junhee hanya tertawa kecil, lagipula dia bakalan menerima kado apapun dari para temannya.
"Padahal gak mau ngasih kado juga gak masalah lho, kan aku cuma ingin kalian datang saja ke ulang tahunku," balas Junhee sambil tersenyum kearah Sunghoon yang mengeryitkan dahinya.
Orang-orang disini tentunya masih berpikirlah, mana mungkin mereka datang ke pesta ulang tahun tanpa membawa kado, malu tau.
"Aku gak ada ide, kamu mau kado apa? Bakalan aku beliin."
"Kalo aku mau mobil mini cooper yang dimiliki oleh mamamu, kamu mau membelikannya?"
Sunghoon mendengus saat mendengar jawaban dari Junhee tadi.
"Bisa aja sih, lagipula sepertinya papaku akan senang jika aku memberikan hadiah mobil ke cewek," balas Sunghoon sambil menekankan kata cewek di akhirnya tadi.
Semua anak kelas juga tau kan kalau aslinya Sunghoon gak suka sama cewek.
Namun dia malah harus pacaran sama cewek, walaupun kata Sunghoon dia ogah sekali dekat dengan Chaeyoung.
"Aku bercanda, gila kamu!"
Sunghoon cuma memutarkan bola matanya masih terus melihat Junhee yang sedang berpikir saat ini.
"Tapi masa kamu bertanya denganku apa yang mau aku inginkan? Itu bukan kejutan lagi."
"Cepat katakan saja biar aku tidak susah berpikir mau beli apa untuk kadomu," balas Sunghoon dengan malas lalu memainkan handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021