18. Secret.

5.4K 947 212
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Awas aja kalau komennya masih sepi.

***
Sunghoon bisa melihat cewek di hadapannya itu sedang menatapnya dengan tatapan kesal.

Entahlah, lagipula apa sih yang di harapkan oleh Chaeyoung dari dirinya yang bahkan gak akan pernah menyukai cewek ini.

"Cepat katakan apa yang ingin kamu katakan kepadaku?"

Sunghoon tidak terlalu mau lama-lama dengan cewek ini disini, lagipula cewek ini lupa? Kalau mereka itu hanya sebatas pura-pura pacaran.

Sekarang sepertinya Sunghoon gak membutuhkan hal ini lagi apalagi disaat papanya tau jika dirinya gak akan pernah atau sampai kapanpun akan bertahan dengan cewek di hadapannya.

"Aku perhatikan beberapa hari ini kamu tampak berani sekali mendekati cowok," ucapnya membuat Sunghoon tersenyum miring saat mendengar ucapan Chaeyoung.

"Lantas? Memangnya kenapa?" tanya Sunghoon langsung sambil menatap Chaeyoung yang mukanya tampak memerah karena kesal.

"Kamu tidak lupa jika aku bisa saja menyebarkan fakta bahwa kamu suka dengan cowok, lalu kamu dan keluargamu itu akan malu saat mengetahui hal itu," balas Chaeyoung dengan senyum kemenangan saat ini.

Sunghoon bukannya menjawab dia malah tertawa.

"Kamu pikir aku takut?"

"Tentu, kamu gak mungkin bukan membuat orang tuamu menjadi bahan gunjingan banyak orang apalagi orang tuamu adalah orang yang cukup terkenal di politik," balasnya sambil memainkan rambutnya.

Chaeyoung sudah merasa jika hal itu sudah cukup bisa membuat Sunghoon tunduk kepadanya.

Berbeda dengan Jake yang mendengar percakapan dua orang yang tidak jauh darinya itu.

Wah, cewek itu ternyata licik juga, ah bisa juga dia egois sekali, bagaimana bisa memaksa seseorang agar menyukai cewek itu.

Mengerikan, untung Jake gak pernah kenal sama Chaeyoung, sekarang apa yang dilakukan oleh Sunghoon untuk membalas Chaeyoung?

Apa dirinya akan kalah begitu saja? Sunghoon belum tentu memiliki kartu as yang sama seperti Chaeyoung, bukan?

"Jadi untuk sekarang kamu harus menurut dengan apa yang aku inginkan, aku juga ingin kita tidak menjadi pacar pura-pura lagi."

Sunghoon mengeryitkan dahinya, hei? Cewek ini seperti bertingkah bahwa dirinya bakalan menang hari ini juga.

Chaeyoung masih tersenyum kemenangan dan memikirkan bahwa Sunghoon akan menjadi miliknya sampai kapanpun.

Tanpa tau Sunghoon dari tadi membuka handphonenya lalu menunjukkan sebuah foto ke Chaeyoung.

"Yakin masih mau membuka rahasiaku? Aku bisa juga membuka rahasiamu," balas Sunghoon sambil tersenyum saat melihat ekspresi muka Chaeyoung yang langsung panik.

Jake penasaran apa sih yang ditunjukkan oleh Sunghoon sampai bisa membuat Chaeyoung tampak panik sekali saat ini.

Chaeyoung tampak ingin merampas handphone tersebut, namun Sunghoon tentunya langsung menarik handphonenya.

"Kalaupun handphoneku berhasil kamu rusak, foto dan video ini masih ada di laptopku," ucap Sunghoon yang sedang memperhatikan Chaeyoung yang sangat panik.

"Kamu tidak segila itu bukan untuk menyebarkannya?"

Sunghoon memiringkan kepalanya lalu tertawa mengejek kearah Chaeyoung saat ini.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang