68. Soon.

2.5K 459 47
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen yaw, jangan lupa.

***
Sial, sial, sial, setelah diperhatikan pernikahannya itu akan diadakan sebentar lagi.

Lebih jelasnya setelah ulang tahun Sunghoon, besoknya mereka menikah, segila itukah keluarga mereka?

Jake sih ikutan gila masalahnya, dia bahkan gak bisa berpikir apapun kecuali hanya merenung di kamarnya seperti orang bego karena gak tau mau melakukan apa.

Semuanya sudah selesai, persiapan apapun sudah beres dan tinggal menunggu acaranya dimulai saja.

Selama itu juga dia gak bertemu lagi dengan Sunghoon, kan niat tuh cowok memang gak mau bertemu dengannya.

Terakhir itu ya saat mereka ke rumah baru yang akan ditempati oleh mereka setelah menikah, mengingat kata menikah membuat Jake mual sendiri.

Dia berjalan kearah balkon kamarnya, sebenarnya dia hanya bisa melihat taman yang ada di belakang rumahnya itu sih, serta kolam berenang juga.

Sepertinya dia harus melihat semua setiap sudut rumahnya, sebelum dia akan pindah ke rumah baru tersebut.

Lalu tinggal berdua? Sial, muka Jake kembali memerah hanya mengingat hal seperti itu.

Sekarang dia menarik nafasnya dengan perlahan sambil menikmati suasana pagi yang terasa sangat dingin.

"Pagi tuan Jake," sapa pelayan rumahnya yang sedang membersihkan halaman belakang rumahnya itu.

"Pagi," balas Jake sambil tersenyum ke pelayannya sebelum pelayannya kembali sibuk dengan apa yang harus dia lakukan.

Jake segera kembali masuk ke kamar, lebih jelasnya dia mau turun ke bawah karena harus sarapan.

Tapi sarapannya sendirian, orang tuanya masih sibuk dengan pekerjaan mereka, mau di rampungkan, soalnya kan mereka libur saat hari pernikahannya nanti.

"Yang mau nikah diam-diam aja di kamar sampai gak sadar ada kami disini."

Jake yang sedang berjalan menuruni tangga langsung menoleh kearah ruang tamu setelah mendengar perkataan tadi.

Dan disana ada sepupu dan teman-temannya yang bersantai di ruang tamu.

"Kapan kalian kesini?"

"Kemarin malam, kamu sudah tidur sepertinya, padahal baru jam 8 malam," balas Dylan membuat Jake hanya tersenyum kecil.

Ah benar sih, dia tidur lebih awal kemarin, pantas saja saat bangun tidur, Jake merasa tubuhnya lebih oke saat ini.

"Tapi setelah nikah aku gak yakin dia bisa tidur jam segitu," ucap Minseo membuat yang lainnya langsung mengerti.

Namun tangan Kelly langsung mendorong tubuh Minseo.

"Ngomong apaan sih kamu?" tanya Kelly membuat Minseo memutarkan bola matanya.

"Kamu mikir aneh-aneh ya?" tebak Minseo membuat Kelly cuma tertawa di sebelahnya saat ini.

Berbeda dengan Jake yang masih bingung, emangnya mereka bahas apaan sih?

Junhee masih memperhatikan sepupunya yang tampak ingin tau bahasan mereka, walaupun aslinya Junhee juga bingung sih.

"Emang kamu mikir apaan?" tanya Dylan sambil menoleh sekilas kearah Kelly sebelum dia bergeser ketika Jake duduk di sebelahnya.

Padahal bagian sofa yang lain masih luas, kenapa Jake malah nyempil begitu.

"Apa ya? Mungkin Jake gak akan bisa tidur jam segitu lagi karena fokus buat anak?"

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang