Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Jake duduk di bangku taman kampusnya itu, untung saja jaraknya dekat dari fakultasnya.Kebetulan sekali juga mata kuliahnya masih agak lama, daripada dia menunggu disana lebih baik dia disini.
Tangannya memegang buku yang berisikan materi yang akan dia pelajari bersama dosennya nanti, apa salahnya belajar duluan biar dia bisa menjawab pertanyaan dosennya.
Lalu anak kelasnya akan kesal karena Jake gak pernah gak bisa menjawab pertanyaan dosennya, ketika yang lainnya hanya diam gugup karena gak bisa jawab.
Disitulah Jake yang akan menjawab pertanyaan dosennya, bahkan Kelly dan Dylan sampai takut duduk di sebelah Jake.
Soalnya mereka serasa bodoh sekali, padahal mereka juga aslinya mengerti tapi ya gak secepat Jake sih.
Jake sebenarnya bukan sok pintar, dia memang begitu dari dulu, orang tuanya terus menyuruhnya belajar makanya dia selalu belajar dimanapun dan kapanpun tentunya.
Kecuali ya saat liburan, orang tuanya akan mengizinkannya bermain tapi ya bersama teman-teman membosankannya itu.
Jake menurunkan bukunya saat dia mendengar sesuatu dari arah depannya.
Disana ada Minseo yang sedang berbicara dengan Sunghoon?
Hah? Sunghoon lho, itu beneran Sunghoon, bahkan mereka duduk di bangku taman yang sama dan saling berbicara.
Jake kembali menutupi mukanya dengan buku sebelum ketahuan oleh Sunghoon ataupun Minseo.
Apakah mereka ada hubungan ya? Jake mau mendengar pembicaraan mereka tapi jarak mereka agak jauh jadi mana mungkin dia mendengar suara dua orang itu.
Kecuali kalau mereka berdua teriak-teriak, baru deh kedengaran..
Jangan bilang kalau Sunghoon itu punya dua pacar? Satu cewek, satu cowok, bisa saja bukan, anggap saja Chaeyoung hanya sebagai pacar pura-puranya Sunghoon.
Lalu Minseo ini adalah pacar aslinya Sunghoon, bisa juga Minseo tau rencana ini.
Mengerikan sekali, apalagi Sunghoon pernah berkata Minseo itu ketua kelas mereka yang imut.
Pasti ada hubungan sesuatu di antara mereka berdua.
Berbeda dengan Sunghoon yang tadi ketemu dengan Minseo saat mau ke taman kampus.
Niat mau tiduran soalnya mata kuliahnya masih lama.
"Sekali lagi maaf ya, aku lupa bilang ke Jake kalau hoodienya untuk dia aja."
"Santai aja, lagipula hoodienya sudah dia ambil," balas Sunghoon sambil tersenyum kearah Minseo yang sebenarnya hanya mau bilang itu.
Minseo mengangguk sambil menoleh kearah seseorang yang duduk sendirian di bangku taman itu.
"Itu Jake?"
"Mungkin?" balas Minseo langsung dengan Sunghoon yang juga memperhatikan Jake saat ini.
Minseo kan belum terlalu akrab sama Jake, soalnya cowok itu hanya berada di antara kedua temannya yaitu Dylan dan Kelly.
Berbeda dengan dirinya yang mau berteman dengan siapapun, bahkan dengan Sunghoon sekalipun.
Mau cowok itu berandalan juga, apa salahnya berteman dengan Sunghoon, selagi cowok itu gak mempengaruhinya menjadi berandalan juga.
"Aku pergi ya, mau tiduran disana," ucap Sunghoon sambil menunjuk kearah pohon yang gak jauh dari sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021