72. Neighbor.

3.7K 494 60
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Jangan kaget aja ya bacanya nanti, ada sedikit maturenya:v

Komen ya, jangan lupa hal ini.

***
Rumah baru, dimana mereka akan tinggal disini berdua, iya hanya berdua, tidak akan ada lagi mama dan papanya disini membuat Jake merasa agak canggung tentu saja.

Dia menoleh kearah Sunghoon yang sudah berjalan duluan masuk ke dalam rumah, berbeda dengan Jake yang menatap kearah halaman rumah ini.

Lalu menoleh kearah taman kecil disana yang dihias dengan beberapa tanaman, dia berjalan kesana.

Mau melihat saja, kalau dia rajin, dia bakalan rawat, kalau dia rajin tapi, lagipula masalahnya waktu liburannya sebentar lagi akan berakhir dan kuliah akan segera di mulai lagi.

"Lho ada tetangga baru."

Jake menoleh kearah seseorang yang berada di balik pagar rumah ini, Jake segera berjalan dengan cepat kesana.

"Ah iya, salam kenal ya, aku Jake," ucap Jake dengan sopan sambil tersenyum kearah cewek yang sedang menggendong bayi itu.

"Salam kenal, aku Juhyun, maaf ya gak bisa balas sambutan tanganmu, aku lagi gendong anakku," balasnya membuat Jake mengangguk masih tetap tersenyum.

Lagipula mana mungkin juga dia marah.

"Eh sebentar, kamu anak artis kan?"

Jake hanya mengangguk sambil mengusap rambutnya, aduh title anak artis gak akan hilang ya darinya, apalagi Sunghoon.

Karena gak mau bahas tentang orang tuanya yang merupakan artis itu, Jake berjalan mendekat kearah cewek tersebut dan memperhatikan bayi yang berada di gendongan Juhyun tadi.

"Berapa bulan?"

"Baru 4 bulan, ini aku ajak berjemur pagi-pagi biar sehat," balasnya sambil menatap kearah anaknya itu.

"Ah lucu," balas Jake ketika jarinya sedang dipegang oleh bayi tersebut.

Sebelum ada yang memanggil nama Juhyun membuat cewek itu segera pamit ke Jake buat kembali ke rumahnya, Jake juga melakukan hal yang sama.

Lagipula cewek tadi umurnya gak jauh beda dari umurnya, oh iya kan emang disini banyak pasangan muda ya..

Jake berjalan dengan cepat masuk ke dalam rumahnya dan melihat Sunghoon yang sedang menonton tv.

"Apa yang kamu lakukan di luar, Jake?"

"Bertemu tetangga, lagipula kita harus kenal sama beberapa tetangga disini, kan?" balas Jake yang ikutan duduk di sofa ruang tamu itu.

Sunghoon hanya mengangguk sebelum dia menoleh kearah Jake yang sedang mengambil cemilan yang berada di tangan Sunghoon.

"Oh iya, sebentar lagi kuliah," ucap Jake yang malah membahas tentang kuliah itu.

"Lalu?" balas Sunghoon yang membuat Jake kesal sendiri, ayolah masa gak ada semangatnya sama sekali sih bahas kuliah.

Apa hanya Jake yang senang karena akan kembali masuk kuliah? Dia juga sudah rindu untuk menggunakan jasnya dan juga masuk ke lab buat praktek.

"Ayolah, kamu tidak rindu kuliah?"

"Tidak," balas Sunghoon singkat sebelum Jake cemberut dan berjalan mendekat kearah Sunghoon yang sedang menonton tv itu.

Jake heran kenapa Sunghoon jadi cuek begitu coba, tapi ya dia gak peduli dan malah bangkit dari duduknya.

Dia kan rencananya memang mau berenang, padahal di rumahnya dulu ada kolam berenang juga, tapi tetap saja Jake suka jarang berenang disana.

Act My Age -sungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang