Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Selamat tahun baru semuanya:)
***
Karena diperbolehkan untuk istirahat, akhirnya Jake, Dylan, dan Kelly yang merupakan teman baru mereka duduk gak jauh dari lapangan.Dengan sebuah kotak berisikan makanan yang diberikan oleh kakak tingkat mereka tadi.
Jake hanya tersenyum ketika melihat semua orang di sekitarnya makan dengan santai saja, tidak sepertinya yang canggung sekali.
Untung saja ada Dylan yang menyuruhnya untuk duduk di bawah pohon besar di belakang mereka.
Jadi lumayan adem mana sekarang lagi musim panas, gila aja mereka lama-lama di bawah terik matahari.
"Perkataanmu tentang Sunghoon tidak berbohong sama sekali, kan?"
"Tidak, buat apa aku membuat omongan, itu dari Chaeyoung sendiri," balas Kelly sambil membuka kotak makanan tersebut.
Disana ada lengkap sekali, ya wajar sih, mereka bayar mahal untuk kuliah ya kali pas ospek dikasih makanan yang gak layak sama sekali.
Ada makanan pembuka, makanan berat, dan juga makanan penutup, jangan lupakan ada minuman juga yang diberikan.
"Kamu dekat sama pacar Sunghoon?"
"Begitulah, Chaeyoung dan aku sangat akrab di sekolah, aku saja sampai kaget kok bisa mereka berdua pacaran, setelah tau fakta aslinya, aku cuma bisa senyum aja," balas Kelly saat mengingat hal yang pernah terjadi beberapa bulan yang lalu.
Jake hanya menyimak sambil memakan salad yang ada disana.
"Masa Sunghoon terang-terangan bilang dia suka cowok?" tanya Jake tiba-tiba sambil melihat Kelly yang baru saja memakan nasinya.
"Aku gak tau juga sih, tapi aku taunya Chaeyoung bilang mereka pacaran biar gak ketahuan sama orang tua Sunghoon aja."
"Lalu tuh cewek mau?"
Kelly mengangguk, dia tau temannya itu bego, buat apa menjadi pacar pura-pura begitu.
"Yang ada malah tuh cewek bakalan baper sendiri sama Sunghoon, yakin deh aslinya Chaeyoung suka sama Sunghoon," ucap Dylan membuat Kelly mengangguk.
Dia mendengar perkataan Dylan langsung setuju, mau gimana lagi, gak mungkinlah temannya itu gak baper jika berdekatan dengan Sunghoon yang tampan itu walaupun ya semua juga tau cowok itu berandalan sekali.
"Kamu ahli menebak perasaan orang?" tanya Jake saat melihat Dylan yang sedang memakan daging sapi yang menjadi pendamping menu makanan mereka kali ini.
"Dibanding ahli, aku hanya menebak saja."
Jake cuma menggelengkan kepalanya sambil memakan nasinya dengan pelan.
"Tapi hanya disini aja sih mereka akrabnya, kalau sudah tidak ada orang, mereka malah seperti orang gak saling kenal, Sunghoon juga kata orang gak terlalu suka skinship."
"Hush, ada Sunghoon," ucap Jake sambil menyenggol tangan Kelly.
Kelly langsung diam ketika melihat Sunghoon yang berjalan melewati mereka bertiga.
Sunghoon melirik sekilas kearah mereka bertiga lalu berjalan menuju kearah rombongannya berada.
"Tapi kok bisa Chaeyoung satu fakultas dengan Sunghoon?"
"Untuk masalah itu aku tidak tau, lagipula aku mengajaknya masuk ke kedokteran, tapi dia gak mau, yaudah."
Jake tiba-tiba merasakan handphonenya berbunyi, dia segera bangkit dari duduknya dan izin sebentar ke temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Act My Age -sungjake
Fanfiction[On Hold] Jake berharap dia bisa melakukan apapun sesuai umurnya, bukan di atur dan harus menurut dengan perkataan orang tuanya. #1 in sungjake || 271222 #1 in jake || 170122 #1 in enhypen || 160322 ➡️26.12.21 @2021